spot_img
Friday, August 19, 2022
More
    HomeBitcoinMichael Saylor Menyarankan Titik Masuk Untuk Bitcoin Di Tengah Crash yang Terjadi

    Michael Saylor Menyarankan Titik Masuk Untuk Bitcoin Di Tengah Crash yang Terjadi

    -

    Terlepas dari berjuang kekurangan lebih dari $1 miliar Bitcoin di pasar beruang saat ini, keyakinan Michael Saylor di dalam aset tidak tergoyahkan. Di tengah ketakutan Bitcoin yang terjun bebas, ia menyebutkan agensinya siap dengan baik untuk skenario seperti itu. Agensinya, Microstrategy membuat ketentuan untuk volatilitas sebelum mengadopsi teknik Bitcoin, jelasnya.

    ‘Bitcoin, Aset Berkinerja Terbaik’

    Berbicara kepada CNBC, Saylor menyebutkan bahwa agensinya telah menguji kembali strategi Bitcoin-nya terhadap setiap permasalahan yang berbeda. Michael Saylor menyebutkan teknik Bitcoin agensinya dieksekusi ketika Microstrategy mengambil Bitcoin terjun lagi pada Agustus 2020.

    Faktanya, ia menekankan mengapa ia berpikir Bitcoin akan terus menjadi aset berkinerja sempurna dalam jangka panjang. Selama jangka waktu apa pun, baik itu dua, 5 atau sepuluh tahun, BTC adalah aset berkinerja sempurna, tegasnya.

    Tambahan CEO Microstrategy ini mengatakan bahwa cross over level untuk menahan Bitcoin dalam pendapatan adalah 4 tahun. Pergeseran umum BTC selama 4 tahun adalah rata-rata $21.685, katanya.

    “TIDAK ADA YANG PERNAH MENGALAMI KESALAHAN TUNAI SETELAH BERINVESTASI DI BITCOIN SELAMA 4 TAHUN. PERGESERAN LANGSUNG BTC SELAMA 4 TAHUN ADALAH $21.685.”

    Teknik Bitcoin Michael Saylor: Level Masuk yang Bagus

    Omong-omong, Bitcoin saat ini terbeli dan terjual dalam nilai yang sama bervariasi sebagai perubahan mudah yang dibicarakan Saylor. Ketika ditanya apakah hal ini merupakan tempat belanja alternatif yang bagus untuk sekarang, dia menjawab, “Sepenuhnya.” Bitcoin pada dasarnya didukung oleh komunitas komputer paling efektif di planet ini. Hal ini sudah melewati serangan negara-bangsa atau serangan perusahaan.

    Mungkin tidak ada yang seperti itu di planet ini. Jadi itulah entry level terbaik untuk masuk ke Bitcoin, jelasnya.

    Tentang masalah penurunan tajam Bitcoin dalam beberapa bulan sebelumnya dan membahas nama margin agensinya, dia menyebutkan,

    “PADA LEMBAR KESTABILAN MULTIMILIAR DOLAR, KAMI SEKARANG HANYA MENDAPATKAN KPR $200 JUTA YANG SEKARANG HARUS KITA JAMINKAN 10X LIPAT DARI PADA JAMINAN ITU SEKARANG.”

    Microstrategy berdiri di saat 129.918 tunai yang dibeli dengan rata-rata $30.700. Agensi tersebut adalah pemegang institusional BTC terbesar di belakang Tesla dan negara Amerika Selatan, El Salvador.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts