spot_img
Friday, December 9, 2022
More
    HomeDEFIMichael Saylor: Lightning Network Bitcoin Adalah Jawaban Untuk Pasar Rapuh DeFi

    Michael Saylor: Lightning Network Bitcoin Adalah Jawaban Untuk Pasar Rapuh DeFi

    -

    Pasar keuangan terdesentralisasi ( DeFi ) tidak pernah sebelumnya berada dalam keadaan buruk seperti sekarang dengan dua protokol besar (Terra dan Celcius) mengalami krisis utama dalam waktu satu bulan. Para analis menyarankan Bloomberg bahwa ada beberapa poin eksistensial utama di seluruh rumah DeFi.

    Mahin Gupta, bapak pendiri Liminal, platform penyimpanan aset digital mengatakan: “Apa yang terjadi dengan Celsius mungkin memiliki dampak kritis bagi perdagangan. Ini adalah peserta yang tidak signifikan, dan kegagalannya yang jelas mungkin memiliki hasil riak.”

    Kerapuhan terbaru dalam rumah DeFi adalah sebagai pengingat bahwa hasil yang terlalu besar mungkin suatu hari nanti terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Namun demikian, maksimalis Bitcoin Michael Saylor percaya bahwa Bitcoin dapat datang untuk menyelamatkan pasar DeFi. Menanggapi artikel Bloomberg, Saylor menulis:

    “DASAR MORAL, KEUANGAN & TEKNIS YANG BAIK UNTUK DEFI ADALAH BITCOIN. ERA DEFI SELANJUTNYA DAPAT DIBANGUN DENGAN MEMANFAATKAN #LIGHTNING PROTOCOL DAN TOKEN BTC”.

    Dengan demikian, CEO MicroStrategy ini telah cukup optimis tentang Komunitas Lightning, jawaban skalabilitas layer 2 Bitcoin. Saylor percaya bahwa Bitcoin adalah jalan ke depan untuk mendapatkan uang tunai dan protokol Lightning akan membantu menskalakan transaksi dengan lebih efektif. Dia berkata:

    “KALAU ANDA AKAN MELAKUKAN DANA DAN TRANSAKSI DENGAN KECEPATAN BERLEBIHAN, ANDA AKAN MENGINGINKAN LAPISAN DASAR YANG TERBURU SECARA ETIS, TERSUARA EKONOMIS, DAN SECARA TEKNIS, IALAH BITCOIN ITU. NAMUN MILIARAN TRANSAKSI AKAN BERLAKU DI LAPISAN 2 SEPERTI PETIR.”

    Bitcoin Mungkin Lebih Murah Dari Yang Terlihat

    Jurrien Timmer, kepala Makro Dunia di Constancy menulis bahwa Bitcoin mungkin lebih murah daripada kelihatannya. Dia menyatakan:

    JIKA KITA MERENUNGKAN METRIK “ P /E” MUDAH UNTUK BTC MENJADI RASIO NILAI/KOMUNITAS, MAKA RASIO ITU DATANG LAGI UNTUK RENTANG 2017 DAN 2013, MESKIPUN FAKTA BAHWA BTC ITU SENDIRI HANYALAH SEDANG BERGERAK KE RENTANG AKTIVASI 2020. VALUE BIASANYA LEBIH VITAL DARIPADA NILAI.

    Bitcoin's Lightning Network Is the Answer to DeFi Fragile Market Says Michael Saylor

    Seperti yang dilaporkan CoinGape, akumulasi ritel Bitcoin terus berlanjut terlepas dari koreksi nilai ini.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts