spot_img
Monday, January 30, 2023
More
    HomeBitcoinMengapa Investor Miliarder Amerika Ini Masih Bullish Pada Bitcoin?

    Mengapa Investor Miliarder Amerika Ini Masih Bullish Pada Bitcoin?

    -

    Investor bernilai Amerika legendaris, Bill Miller, dikejutkan oleh kinerja Bitcoin terlepas dari pasar Cryptocurrency yang sedang lumpuh.

    Dalam wawancara baru-baru ini dengan Barron, Miller menyatakan bahwa dia memperkirakan Bitcoin akan turun lebih jauh setelah kegagalan FTX. Pembeli menarik uang tunai mereka dari pasar karena permasalahan dari pertukaran Cryptocurrency yang gagal akan diselesaikan. Dia melanjutkan dengan menambahkan bahwa dirinya optimis akan kinerja Bitcoin di masa depan.

    Miller menyatakan,

    “Saya terkejut Bitcoin tidak mencapai setengah dari nilainya saat ini, mengingat ledakan FTX waktu itu. Orang-orang telah meninggalkan daerah tersebut, jadi fakta bahwa hal itu masih bertahan di sana dengan harga $17.000 cukup luar biasa. Namun inflasi sedang diserang, dan biaya aktual meningkat dengan cepat. Saya akan mengandalkannya jika ketika Federal Reserve mulai berputar, Bitcoin akan melakukannya dengan cukup efektif.”

    Berurusan dengan Bitcoin seperti berurusan dengan emas!

    Miller adalah pemegang Bitcoin, yang percaya bahwa Bitcoin harus diperlakukan seperti emas. Dia percaya pada energi pendanaan jangka panjang dari koin.

    Dia menambahkan,

    “Pertama, saya ingin membedakan antara Bitcoin, yang saya lihat kemungkinsn sebagai nilai seperti emas digital, dan semua Cryptocurrency lainnya yang disatukan dalam kelas hipotesis bisnis. Kebanyakan dari mereka, seperti kebanyakan investasi perusahaan, akan gagal. Tetapi saya belum pernah mendengar argumen yang bagus bahwa kita tidak boleh memasukkan setidaknya 1% dari nilai web ke dalam Bitcoin. Siapapun bisa kehilangan 1% nya.”

    Hebatnya, keterampilan hipotesis operator Miller ditunjukkan oleh cara administrasi portofolionya mengalahkan Daftar Periksa S&P 500 dari tahun 1991 hingga 2005 berturut-turut. Selain Bitcoin, portofolio operator Miller mencxakup Amazon dan Silvergate Capital.

    Apa Penyebab runtuhnya pasar Crypto?

    FED telah mengumumkan kenaikan suku bunga dan mengisyaratkan kenaikan lebih banyak dari yang diperkirakan di masa depan.

    FTX mengajukan sebuah bab pada 11 November, tahun ini di Amerika Serikat bahwa CEO-nya, SBF telah ditangkap di Bahama. Alasan penangkapannya adalah penipuan, pencucian uang, dan berbagai kejahatan moneter. Dia diekstradisi ke Amerika Serikat di mana proses hukum tambahan akan dilakukan. Kegagalan perdagangan utama ini menghancurkan semua pasar Crypto.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts