spot_img
Monday, January 30, 2023
More
    HomeAltcoinMattel Meluncurkan Platform NFT Melalui 'Mattel Creations,' Pivot Dari WAX Ke Flow...

    Mattel Meluncurkan Platform NFT Melalui ‘Mattel Creations,’ Pivot Dari WAX Ke Flow Blockchain

    -

    Produser mainan Mattel menggandakan pengejaran NFT mereka, mengumumkan peluncuran NFT pada platform khusus baru, ‘Mattel Creations’. Dalam siaran pers yang diterima oleh Bitcoinist, Mattel berbagi remcana pengejaran platform baru mereka, yang diperkirakan akan dipimpin oleh koleksi terbaru dari NFT perusahaan mainan Scorching Wheels.

    Scorching Wheels NFT: Mengayuh Ke Baja

    Scorching Wheels NFT telah menjadi salah satu inisiatif NFT yang sukses untuk berfungsi di Blockchain WAX, tetapi begitu Mattel Creations secara resmi meluncurkan dukungan NFT -nya (yang diharapkan jadi pada awal 2023), itu tidak akan menjadi Blockchain pilihan untuk Mattel dan itu merupakan NFT Roda Panas. Mattel Creations sedang menuju ke seri keempat dari rilisan NFT-nya, dan platform baru mereka adalah tanda banteng untuk penggemar NFT, mencerminkan rasa ingin tahu yang berkelanjutan dan melekat tentang NFT untuk model mainan yang menjadi pertanda baik untuk koleksi berbasis Blockchain yang bergerak maju.

    Sementara itu, Mattel Creations sudah berjalan meski tidak dengan dukungan NFT. Kreasi menghidupkan inspirasi ‘mainan sebagai karya seni’, dan item digital yang akan terus melengkapi itu. Sebelumnya, NFT Scorching Wheels biasanya dijual dalam paket seharga $ 25, bersama dengan voucher untuk mobil Scorching Wheels fisik, dan biasanya dijual dengan segera. Mattel Creations dapat menjadi tuan rumah bagi sekumpulan kolaborasi yang mengutamakan budaya pembuat mainan, yang bahkan mungkin matang untuk keterlibatan NFT.

    Ekstra Dari Mattel

    Betapapun menguntungkannya rilis Scorching Wheels, mereka andalkan lebih banyak IP dari model mainan lama untuk mencapai pasar NFT mereka tahun lalu. Kandidat yang lebih memungkinkan adalah Barbie, yang telah melihat peluncuran NFT sebelumnya, sebagai bagian dari kolaborasi dengan rumah mode Balmain.

    Dalam citra yang masif, Mattel bisa dibilang berhasil dalam hal teknik pengantar NFT di antara produsen. Sesuai dengan pengetahuan yang diberikan dari WAXMarketCap dan CryptoSlam , rilis Mattel’s Scorching Wheels telah berhasil, menghasilkan hampir $5 juta nilai penjualan kotor NFT pada rantai di lebih dari 20.000 pelanggan. Selain itu, Scorching Wheels telah mempertahankan relevansinya pada rantai dan tetap berada di peringkat 3 teratas di antara kuantitas selama 30 hari terakhir di WAX. Ini akan menjadi kemenangan yang signifikan bagi kedua Sirkulasi dan Mattel untuk bermanuver ke platform khusus.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts