spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeAltcoinManakah koin yang lebih baik dibeli antara Shiba Inu vs Dogecoin?

    Manakah koin yang lebih baik dibeli antara Shiba Inu vs Dogecoin?

    -

    Tokenomik deflasi Shiba Inu memberikan keunggulan transparan atas Dogecoin

    Faktor faktor kunci:

    • Setiap SHIB dan DOGE memiliki prospek yang kokoh untuk dikembangkan. Mereka membeli dan menjual di posisi rendah tinggi, sedangkan fundamental inti mereka semakin kuat.
    • Shiba Inu belum lama ini meluncurkan Metaverse dan jawaban penskalaan layer-2.
    • Banyak organisasi utama sekarang memasukkan Dogecoin untuk dana, bersama dengan Tesla.
    • Sementara kedua koin tersebut cenderung untuk melaksanakan performa mereka secara efektif jangka panjang, tokenomics deflasi SHIB memberikan keunggulan atas DOGE.

    Shiba Inu (SHIB)

    Shiba Inu membuat sejarah pada tahun 2021 sebagai salah satu dari banyak Cryptocurrency berkinerja terbaik yang pernah ada. Shiba Inu diluncurkan pada Agustus 2020, dan pada November 2021, naik sebesar 48.000.000%. Namun demikian, untuk tahun 2022, mungkin bukanlah hari cerah untuk Shiba Inu. Koin SHIB saat ini turun lebih dari 80% semenjak pancapaian tertingginya pada November 2021.

    Terlepas dari penurunan nilai terutama karena operasi pasar Cryptocurrency yang lebih luas, ekosistem Shiba Inu meningkat pesat. Sebagai ilustrasi, Shiba Inu belum lama ini meluncurkan Metaverse dan jawaban layer-2 untuk membantu skala dan menurunkan harga transaksi. Adopsi SHIB untuk biaya dan dana juga meningkat, yang menjadi faktor potensi Shiba Inu sebagai mata uang kripto cenderung rebound segera setelah pasar bearish berakhir.

    Dogecoin (DOGE)

    Dogecoin adalah koin meme tertua. Meskipun dibuat sebagai koin lelucon, Dogecoin telah mempertahankan posisinya sebagai salah satu dari banyak Cryptocurrency utama terbaik berdasarkan kapitalisasi pasar sejak 2013. Namun demikian, Dogecoin baru mulai menjadi berita utama pada tahun 2020 setelah Elon Musk membuat perbincangan mengenai koin ini. Tweet-nya tentang Dogecoin memperhatikannya, memompa, dan melaporkan faktor positif 12.000% pada April 2021.

    Sejak itu, Dogecoin telah mengalami koreksi dan telah berjuang untuk menguji ulang menjadi tertinggi sepanjang masa. Selain itu, adopsi Dogecoin terus berkembang, dan banyak perusahaan besar sekarang menerima dana Dogecoin . Ini mencakup Dallas Mavericks dan Tesla, yang sekarang mempromosikan beberapa barang dagangan murah mereka di Dogecoin .

    Seiring pertumbuhan adopsi, Dogecoin memiliki kemungkinan besar untuk bekerja secara efektif segera setelah pasar kembali bullish. Dasar-dasarnya semakin tinggi, dan Dogecoin pada tahun 2022 jauh lebih maju dari pada tahun 2020.

    Manakah yang lebih besar pembeliannya?

    Setiap Dogecoin dan Shiba Inu adalah salah satu dari banyak meme uang tunai terbesar untuk ditebak dalam jangka panjang. Namun demikian, ketika datang ke faktor positif mutlak, persentase mendukung Shiba Inu karena tampaknya koin ini merupakan pemenang diantara keduanya. Itu karena tokenomik deflasi nya dan juga koin SHIB memiliki ekosistem ekstra kuat yang menampilkan Metaverse.

    Kesimpulan

    Sementara setiap Shiba Inu dan Dogecoin memiliki potensi untuk pengembangan jangka panjang, SHIB mungkin memiliki kinerja yang lebih tinggi. Ia memiliki ekosistem ekstra intensif, dan tokenomik deflasinya mendukung pengembangan bernilai jangka panjang.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts