spot_img
Monday, August 8, 2022
More
    HomeBitcoinLayanan Pengiriman Bahan Makanan Asal UEA Menerima Pembayaran Melalui Crypto

    Layanan Pengiriman Bahan Makanan Asal UEA Menerima Pembayaran Melalui Crypto

    -

    YallaMarket, platform pasokan bahan makanan di UEA (Uni Emirat Arab), memperkenalkan bahwa mereka sekarang menerima dana kripto untuk pesanan pembeli.

    Sementara beberapa pemerintah menghindari potensi untuk mengadopsi Metaverse dan Cryptocurrency, UEA telah menjadi metropolis terbuka untuk Crypto.

    Adopsi massal dan dunia Cryptocurrency sebagai dana terjadi tidak hanya di Dubai tetapi juga di seluruh dunia. UEA ramah terhadap kripto dan dianggap sebagai pusat kripto di Timur Tengah.

    UEA Mengintegrasikan Dana Crypto

    YallaMarket telah mengambil langkah besar dalam menawarkan rute biaya yang berbeda untuk kliennya. Mengintegrasikan dana Cryptocurrency ke dalam sistem mereka adalah upaya yang cerdas dan revolusioner.

    Menolak untuk menjadi umum, salah satu pendiri dan CEO YallaMarket, Leo Dovbenko melakukan transfer untuk merintis implementasi dana Cryptocurrency.

    Perusahaan saat ini menerima stablecoin USD Coin (USDC) dan Tether (USDT) sebagai dana. Mereka juga berencana untuk mulai membayar pekerja mereka dengan Crypto.

    Dovbenko adalah seorang fanatik Cryptocurrency dan Blockchain. Percaya pada uang tunai baru ini, Dovbenko bertekad untuk menggabungkan metaverse dengan metode biaya konvensional untuk menawarkan pilihan yang lebih tinggi kepada klien.

    Crypto, Gelombang yang Besar

    Salah satu cara terbaik untuk meningkatkannya adalah dengan mempertahankan perusahaan yang tahan masa depan dan selalu hijau. Dovbenko bergerak ke gelombang besar berikutnya dengan mengadopsi keahlian Cryptocurrency ke dalam transaksi moneter mereka sedini mungkin dan bahkan lebih awal dari yang lain.

    Selain itu, YallaMarket dapat mempertimbangkan untuk menerima investasi kripto dari pembeli dan rekanan di masa depan.

    Untuk dana Crypto-nya, YallaMarket telah bekerja sama dengan CoinMena, platform pembelian dan penjualan Crypto yang berbasis di Bahrain sesuai dengan transfer mereka untuk menggabungkan dana Crypto yang menawarkan kenyamanan, kecepatan, dan keluwesan klien mereka.

    CoinMENA, Talal Tabbaa, adalah satu dengan kebutuhan YallaMarket untuk membuktikan masa depan perusahaan dengan mengadopsi pelajaran aset digital.

    Peningkatan Wilayah

    YallaMarket juga telah memperkenalkan inisiatif masa depan untuk mengembangkan jangkauan mereka ke Qatar dan Arab Saudi.

    Crypto diterima secara luas di banyak elemen UEA, bahkan pemerintah federal memiliki kebijakan asuransi ramah Crypto untuk memulai. Pada kenyataannya, banyak platform jual beli crypto telah menjamur di wilayah Emirati seperti Binance, FTX, dan BitOasis , untuk memanggil beberapa.

    Sementara itu, Emirates Airways juga telah bergabung dan mulai mengadopsi metaverse dan NFT.

    Adopsi Crypto sedang meningkat dan tidak ada hentinya. Ini adalah salah satu teknik untuk membuktikan masa depan perusahaan saat ini.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts