spot_img
Tuesday, February 7, 2023
More
    HomeBitcoinKritikus Crypto Peter Schiff Membuat Prediksi Bitcoin Untuk 2023

    Kritikus Crypto Peter Schiff Membuat Prediksi Bitcoin Untuk 2023

    -

    Peter Schiff telah dibawa ke Twitter untuk mengatakan bahwa harga Bitcoin akan turun lebih jauh pada tahun 2023, dan kepercayaan pemegang Bitcoin akan terguncang. Schiff adalah seorang ekonom terkenal dan skeptis terhadap Cryptocurrency yang telah mengungkapkan skeptisismenya melalui Twitter Musk.

    Schiff dalam tweetnya berbicara tentang bahwa orang-orang yang setia pada Bitcoin mengira bahwa nilai Crypto akan naik pada tahun 2023. Dia menyatakan bahwa Bitcoin akan jatuh di bawah 5.000 USD dalam 12 bulan mendatang dan itu akan mengguncang keberanian Pemegang Bitcoin. Alhasil, ekonom Schiff diejek karena prediksi konyolnya.

    Schiff dan kritikan Bitcoinnya

    Dia mendesak pemegang Cryptocurrency untuk menjual kepemilikan mereka dan menggunakan hasilnya untuk membeli emas fisik dalam wawancara hari dengan Komunitas TD Ameritrade sebelum mereka kehilangan semuanya.

    “Keluar dari Crypto, adalah nasihat saya untuk kita. Anda tetap harus mempromosikan Bitcoin anda yang tidak efektif dengan harga mendekati 17.000 USD. Saya mungkin menyarankan anda untuk menggunakannya untuk membeli emas, ” jawabnya.

    Menurutnya, siapa pun yang mencari penyimpanan bernilai jangka panjang atau lindung nilai inflasi tidak boleh mempertimbangkan berinvestasi dalam Bitcoin. Itu hanya nugatory, tweetnya. “Nilai pasarnya turun dua pertiga.”

    Schiff menargetkan Saylor sekali lagi

    Beberapa jam yang lalu dia juga melakukan penggalian di Saylor. Dia telah mengakui sekali lagi MicroStrategy itu Termasuk pemegang saham dapat dimintai pertanggungjawaban atas keasyikan Ketua Michael Saylor dengan Bitcoin (BTC). Di Twitter, Schiff mencatat bahwa saham perusahaan telah jatuh ke level terendah dalam 52 minggu sehingga mereka telah turun secara mengejutkan sebesar 90% dari ketinggian sepanjang masa, yang mereka capai lagi pada Februari 2021.

    Peter Schiff, yang secara teratur mengkritik pilihan investasi, tidak diragukan lagi adalah lawan paling vokal dari mata uang digital populer. MicroStrategy adalah pemasok intelijen perusahaan dan ilmu terapan yang terkenal .

    Serangan pada MicroStrategy

    MicroStrategy telah memperoleh sebanyak 132.500 model Bitcoin hingga saat ini, harganya lebih dari 4 miliar USD. Dengan tujuan untuk membeli aset digital dari waktu ke waktu, MicroStrategy perlu menantang Senior Convertible Notes. Ini merupakan instrumen utang, dengan sebagian besar dana ini berasal dari surplus uang lembar stabilitas perusahaan. Michael Saylor mempromosikan ideologi Bitcoin ketika dia masih menjadi CEO perusahaan. Dia mengandalkan gagasan bahwa teknologi yang mendasari Cryptocurrency dapat menghasilkan peningkatan nilai yang signifikan dalam waktu dekat.

    Peter Schiff sering menyerang MicroStrategy karena membuat pengumuman bahwa properti BTC-nya akan terus terdaftar di lembar stabilitasnya di masa mendatang. Sebagai perusahaan dengan publisitas penting untuk Bitcoin, penurunan nilai saham MicroStrategy menunjukkan sifat pesimistis yang dipicu oleh musim dingin Crypto yang bertahan lama.

     

    By, Astaga Admin

     

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts