spot_img
Sunday, December 4, 2022
More
    HomeRegulationKota Virginia Sekarang Akan Mengizinkan Bank Untuk Menawarkan Layanan Penitipan Kripto

    Kota Virginia Sekarang Akan Mengizinkan Bank Untuk Menawarkan Layanan Penitipan Kripto

    -

    Senat Virginia pada hari Jumat, dengan suara bulat mengakreditasi faktur yang memungkinkan bank-bank di negara bagian untuk memasok penyedia penyimpanan kripto, asalkan mereka memiliki sumber yang cukup untuk menangani ancaman terkait hal tersebut. Faktur tersebut akan berlaku segera setelah ditandatangani oleh Gubernur Virginia, Glenn Youngkin.

    Faktur berhasil memungkinkan bank memiliki kemampuan untuk menyimpan kunci saku para pelanggan, dan diarahkan lebih kepada pedagang institusional dengan kepemilikan kripto besar.

    Faktur seharusnya membumbui pendanaan Crypto di Virginia

    RUU, no. 263, disponsori oleh Delegasi Christopher T. Head, dengan tujuan memanfaatkan meningkatnya pengakuan kripto.

    DENGAN MENGKODIFIKASI KEKUATAN BAGI BANK CHARTER NEGARA UNTUK BERUBAH MENJADI PENYIMPANAN MATA UANG Kripto, ITU AKAN MENJADI VIRGINIA menjadi UTAMA DALAM BANGSA UNTUK MENYEDIAKAN KAPASITAS INI KEPADA BANK OLEH HUKUM.

    – DELEGASI HEAD TO FOX NEWS

    Transfer ini menandai satu langkah lain dalam perkembangan pesat negara bagian Amerika Serikat yang mengelola kripto. Sementara wilayah tersebut diakui pada tingkat Federal, tidak banyak negara bagian tertentu yang memiliki undang-undang lengkap tentang kripto. Bulan lalu, Colorado menyatakan akan mulai menerima Bitcoin dan Altcoin mode lainnya sebagai dana pajak, negara bagian utama untuk mengambil tindakan.

    Pertumbuhan dalam pembelian dan penjualan Crypto pada tahun 2021 juga mengamati sejumlah negara yang mencoba menarik pedagang dengan peraturan yang menguntungkan. Pengetahuan dari Konvensi Nasional Legislatif Negara Bagian menunjukkan bahwa 33 negara bagian telah meluncurkan undang-undang yang melibatkan Crypto pada tahun 2021.

    Wyoming dan Arizona bahkan telah mengusulkan pembayaran yang memungkinkan penduduk membayar pajak di Crypto. Arizona juga memiliki proposal yang bermaksud untuk membuat tender resmi Bitcoin di negara bagian tersebut. Walikota New York Metropolis, Eric Adams juga telah setuju untuk menerima tiga gaji pertamanya di Crypto.

    Penjagaan kripto sebagai layanan institusional

    Penitipan Crypto berbeda dari kantong sehari-hari, dan lebih diarahkan ke pedagang institusional. Saat ini, Coinbase kemungkinan merupakan salah satu gamer terbesar dalam menyediakan penyedia penyimpanan kripto, meskipun transfer Virginia sekarang dapat meningkatkan pesaing di sektor ini.

    Sejumlah bursa dan bank lain juga telah mulai menyediakan penyedia penyimpanan sejak tahun 2021. Menyimpan kunci saku dengan pemasok penyimpanan memberikan lapisan keamanan tambahan untuk kepemilikan Crypto 1, dengan tingkat utama masuk ke pasar Crypto untuk pembeli.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts