spot_img
Tuesday, June 28, 2022
More
    HomeMarketKoin Meme Manakah Yang Terbaik Untuk Dibeli?

    Koin Meme Manakah Yang Terbaik Untuk Dibeli?

    -

    Dogecoin dan Shiba Inu merupakan koin meme paling penting pada saat ini. Keduanya memiliki kapitalisasi pasar campuran sebesar $33,3 miliar. Hal ini membuat nama mereka lebih besar dari perusahaan terkenal seperti Carmax , Chegg, Wayfair, Carvana, dan SoFi antara lain. Nilai Dogecoin jatuh lebih dari 81% dari kelebihannya sepanjang masa, sedangkan Shiba Inu telah jatuh lebih dari 70%. Jadi, koin manakah yang lebih besar pembeliannya antara DOGE dan SHIB?

    Kasus Untuk Shiba Inu

    Ada beberapa penjelasan mengapa nilai Shiba Inu merupakan pembelian yang lebih besar dari Dogecoin. Pertama, SHIB terlihat lebih bergaya daripada Dogecoin. Informasi mengungkapkan bahwa SHIB adalah Cryptocurrency terpanas kedua di platform media sosial setelah Bitcoin. Ia juga salah satu Cryptocurrency penting yang dipegang secara global. Selanjutnya, ada kemungkinan bahwa para pelanggannya akan membantu mendorong koin ini meningkat cepat atau lambat.

    Kedua, dan yang paling signifikan, Shiba Inu telah bertransisi dari hanya koin meme ke platform DeFi . Pada tahun 2021, para pengembang meluncurkan ShibaSwap, yakni platform lengkap untuk menukar uang tunai dan menghasilkan pengembalian (retur) dengan mempertaruhkan dan menawarkan likuiditas.

    Sesuai dengan platform, sekarang ia memiliki nilai lebih dari $100 juta di seluruh senilai terkunci (VL). Jumlah ini hampir di bawah Cardano, yang merupakan platform yang lebih besar dengan nilai lebih dari $300 juta. Selain itu, orang dapat mencetak dan memperdagangkan NFT di dalam platform ini. Selanjutnya, ada kemungkinan bahwa platform DeFi ini akan terus berfungsi dengan baik.

    Tambahan lainnya, Pembuat Shiba Inu ini telah memperkenalkan rencana untuk meluncurkan instrumen metaverse dalam upaya untuk mengembangkan keterlibatannya. Inisiatif ini pasti akan mendorong nilai Shiba Inu meningkat tajam. Yang paling penting, pemegang dari Shiba Inu akan terbuka lebih merata.

    Kasus untuk Dogecoin

    Namun, perlu diketahui ada beberapa penjelasan mengapa Dogecoin memiliki pendanaan yang lebih besar daripada Shiba Inu. Pertama, Dogecoin dipandang sebagai pelopor dalam perdagangan koin meme. Akibatnya, banyak para individu menganggap bahwa ia memiliki kemungkinan lebih besar untuk diterima dunia daripada Shiba Inu. Mereka mengutip keberhasilan Bitcoin untuk kembali kepada kasus mereka. Renungkan apa yang Mark Cuban sebutkan tentang DOGE coin ini:

    “Dan anda kemudian menerima Dogecoin, dimana itu hal yang sangat menyenangkan. Namun bagian yang aneh tentang hal tersebut (adalah) itu berubah dari lelucon Cryptocurrency, dan satu hal sekarang berubah menjadi sebuah uang asing digital.”

    Selain itu, Dogecoin dipromosikan oleh Elon Musk, sosok orang terkaya di dunia. Kebenaran bahwa ia memegang koin ini dipandang sebagai cara untuk memvalidasi keberadaannya. Namun demikian, para pendukung Shiba Inu melihat hal tersebut sebagai katalis destruktif untuk koin tersebut karena mereka menganggap ia mungkin saja dapat mengubah pikirannya.

    Selanjutnya, menurut kesimpulan yang didapat, koin Shiba Inu dapat dilihat sebagai sumber dana yang lebih besar daripada Dogecoin karena telah memperluas kasus penggunaannya. Nah, menurutmu, koin meme manakah yang terbaik untuk dibeli?

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts