spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeEthereumKesulitan Jaringan "Bom" Pada Ethereum Diperkirakan Mulai Berlaku Pada Bulan Juni

    Kesulitan Jaringan “Bom” Pada Ethereum Diperkirakan Mulai Berlaku Pada Bulan Juni

    -

    Komunitas Blockchain berada di puncak mengadopsi mekanisme konsensus bukti kepemilikan. “Penggabungan,” sebagai campuran eksekusi Ethereum dan lapisan konsensus dikenal sudah dalam tahap akhir implementasi.

    Ethereum mulai bekerja pada peningkatan pasca-penggabungan

    Hal tersebut sebagai tanggapan atas pembaruan dari pengembang inti Ethereum , Tim Beiko. Beiko menegaskan kembali bahwa Kiln testnet bisa menjadi testnet publik baru terakhir untuk melakukan upaya penggabungan.

    Testnet Kiln sedang dipantau karena berjalan dengan kecepatannya, tambahnya. Sejumlah tugas bersama dengan Kurtosis, Tenderly, Lido, Uniswap, EthStaker, Infura, dan Blockdaemon telah menguji tugas mereka di testnet , dan pembangun telah tersedia untuk memperbaiki bug apa pun.

    “Presedensi DASAR KAMI TETAP MERGE, DENGAN KONSENTRASI TERBARU PADA PENGUJIAN. SELAMA BULAN BERIKUTNYA, KAMI BERHARAP UNTUK MENYELESAIKAN IMPLEMENTASI, MENJALANKAN SEJUMLAH PEMBANGUNAN BERJALAN PENDEK, DAN MENGUMPULKAN SARAN DARI PEMASOK UTILITAS, INFRASTRUKTUR, DAN PERALATAN”, BEIKO MENYATAKAN.

    Padahal tidak ada tanggal kapan semua kekusutan harus dikerjakan, bom terbitan yang sudah lama tertunda akan segera dilaksanakan. Beiko memperkirakan bahwa dampak perbaikan, yang membuat penambangan Ether kurang menguntungkan, akan mulai terasa pada bulan juni.

    Sementara itu, pembangun Ethereum sudah menginginkan periode pasca-penggabungan untuk Blockchain . Beiko menyoroti bahwa pekerjaan di Shanghai Improve telah dimulai di latar belakang. Menggambarkannya sebagai “salah satu dari banyak peningkatan terbesar hingga sekarang,” ia terkenal bahwa hal itu akan menyampaikan tiga penyesuaian utama untuk Ethereum yang mungkin mencakup setiap eksekusi dan lapisan konsensus.

    Penyesuaian yang mencakup peningkatan EVM, Penarikan Rantai Beacon, dan Pengurangan Biaya L2 ini akan menandai awal perjalanan Ethereum menuju skalabilitas yang lebih baik dan biaya transaksi yang lebih rendah. Penyesuaian kecil yang berbeda dari Ethereum Proposal Pesona (EIP) yang sedang dikerjakan bahkan dapat dibundel di Shanghai.

    Selain itu, ekosistem dapat meluncurkan Protocol Guild, yang merupakan inisiatif untuk “memberikan kompensasi berbasis token kepada pembangun konsumen dan peneliti.”

    Nilai ETH menerima peningkatan dari antisipasi yang meningkat

    Penggabungan telah menjadi salah satu dari banyak fasilitas pertimbangan dalam pasar Crypto. Data Google Traits menunjukkan bahwa pencarian untuk periode waktu ” Penggabungan Ethereum “ selalu berlebihan dalam waktu yang lama.

    Dengan semua sensasi di seluruh penggabungan, tidak mengherankan bahwa nilai Eter telah meningkat. Dalam bulan terakhir, ETH naik 33,4%. Saat ini jual belinya berada di sekitar $3.100, turun 0,67% hari ini.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts