spot_img
Thursday, December 1, 2022
More
    HomeBitcoinKenaikkan Dan Penurunan Nilai Bitcoin?

    Kenaikkan Dan Penurunan Nilai Bitcoin?

    -

    Naik dan turun, semua pasar tentunya memiliki pasang surut harga, tetapi fenomena ini mungkin lebih dramatis pada investasi angka Cryptocurrency dibanding saham lainnya. Mulai dari Bitcoin, Ethereum, atau Altcoin lainnya, jika kamu memiliki investasi di aset ini kamu akan tahu betapa nilai nya yang bisa sangat berbeda setiap hari. Bahkan terkadang angka ini dapat berubah secara signifikan dari jam ke jam. Hal ini mungkin bisa menjadi sensasi dan membuat para investor tertarik dengan tantangan tersebut, tetapi tetap saja memiliki resiko.

    Kebanyakkan orang yang mengisi dompetnya dengan koin kripto, akan menanti-nanti apakah harganya akan naik ataupun turun. Harga dari Cryptocurrency bisa sangat bervariasi karena beberapa alasan.

    Nilai Bitcoin bisa terus menerus naik, atau justru sebaliknya. Sebaiknya kamu wajib mengamatinya dengan teliti di setiap pergerakan nilai koin, karena itu bisa tetap berubah terus menerus. Tidak pernah benar-benar ada pola teratur dari pergerakan Bitcoin meskipun para investor tentu saja selalu mencari petunjuk pola apa pun yang dapat mengarahkan mereka kepada keuntungan.

    NILAI BITCOIN SELALU NAIK DAN TURUN?

    Akhir-akhir ini, telah terjadi dengan apa yang dikenal sebagai pasar beruang, yang terjadi ketika seseorang bernama Musk (dan beberapa teman lainnya) menghapus beratus- ratus miliar dolar dari nilai Bitcoin setelah menyoroti kekhawatiran bahwa Bitcoin memberi dampak merusak lingkungan. Pasar beruang terjadi ketika ada penurunan harga yang berkepanjangan dan perusahaan juga segala sesuatu yang terkait dengan koin kripto menjadi berita hangat, merka mendapatkan banyak sorotan dari media sosial dan organisasi lain. Inilah sebabnya ada istilah mengatakan ‘membeli saus tidak semudah kedengarannya’.

    Apa yang naik belum tentu turun, begitu pula sebaliknya. Namun tenang saja, ada zaman-zaman dimana nilai Bitcoin terus meningkat dan hal ini menandakan terjadinya pasar bull (kebalikan dari pasar beruang). Jadi rahasianya, ketika kamu mulai melihat polanya , satu-satunya alur yang menyerupai adalah pola kode cheat dari permainan GTA.

    Jadi, dalam membeli nilai Bitcoin atau mata uang kripto lainnya memang tidak semudah yang dibayangkan. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk kamu bisa melakukannya, mulai dari belajar pergerakan naik turunnya Crypto, atau mencoba untuk menonton video tutorial di berbagai platform, hingga membaca artikel tentang tips-tips berinvestasi Cryptocurrency, kamu dapat menjadi investor yang sukses. Semua hal membutuhkan proses, dan pengalaman akan membuat kamu menjadi lebih baik lagi.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts