spot_img
Saturday, December 3, 2022
More
    HomeRegulationKebocoran Perintah Eksekutif Joe Biden Telah Membuat Pasar Crypto Bergulir, Janet Yellen...

    Kebocoran Perintah Eksekutif Joe Biden Telah Membuat Pasar Crypto Bergulir, Janet Yellen Memuji Hal Ini

    -

    Perintah pemerintah Joe Biden tentang Crypto telah bocor hanya sehari lebih awal dari jadwal kedatangannya. Sebenarnya, para fanatik Crypto telah mendapatkan masukan dari Menteri Keuangan Amerika Serikat, Janet Yellen.

    Sesuai dengan poin utama yang diberikan, Yellen memuji perintah pemerintah kripto dengan menyebutnya ‘bersejarah’ yang tekah mencetak kemantapan antara inovasi yang akuntabel dan memenuhi keinginan keamanan para klien. Sesuai keterangan tertera, Yellen mengatakan:

    PERATURAN PEMERINTAH SEJARAH PRESIDEN BIDEN MEMBUTUHKAN STRATEGI YANG TERKOORDINASI DAN LENGKAP UNTUK CAKUPAN ASET DIGITAL. STRATEGI INI AKAN MEMBANTU INOVASI AKUNTABEL YANG AKAN MEMBAWA KEUNTUNGAN BESAR BAGI BANGSA, PELANGGAN, DAN PERUSAHAAN.

    HAL INI AKAN MENDAPAT TAMBAHAN MENGENAI MENGHADAPI BAHAYA YANG TERKAIT DENGAN KEUANGAN RAKYAT, MEMBELA PELANGGAN DAN PEMBELI, SERTA MENGHENTIKAN ANCAMAN PADA SISTEM MONETER DAN SISTEM EKONOMI LEBIH LUAS.

    Secara efektif, informasi tersebut telah memperoleh reli pasar Crypto dengan Bitcoin (BTC) senilai lebih dari 7% dalam beberapa jam sebelumnya. Bitcoin sekali lagi di atas $ 41.500 dikarenakan pasar Cryptocurrency yang lebih luas mencatat 6% aspek positif.

    Detail dari Perintah Pemerintah Crypto

    Departemen Keuangan Amerika Serikat terkenal akan segera meluncurkan laporan tentang metode pembayaran dan pembayaran saat bermitra dengan rekan antarlembaga. Yellen mengatakan:

    SEMENTARA KITA MENYELESAIKAN PEKERJAAN PENTING INI, KITA AKAN DIBANTU OLEH TIM KESELAMATAN KLIEN DAN INVESTOR, KONTRIBUTOR PASAR, DAN KONSULTAN UTAMA YANG BERBEDA. TREASURY AKAN BEKERJA UNTUK MENGIKLANKAN SISTEM MONETER YANG LEBIH ADIL, EKSTRA INKLUSIF, DAN EKTRA LINGKUNGAN, MENAMBAH PEKERJAAN KAMI YANG SEDANG BERLANGSUNG MELAWAN KEUANGAN TERLARIS, DAN MENcegah BAHAYA TERHADAP STABILITAS MONETER BARU.

    Pasar Crypto telah siap untuk berlarut-larut pada perintah pemerintah Cypto dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi pasar. Sepertinya pemerintahan Biden telah mengambil strategi yang seimbang secara moderat daripada sekadar mengambil sikap yang rumit.

    Cakupan Crypto yang konstruktif kemungkinan besar dapat membantu Amerika memperoleh keunggulan atas saingan finansialnya, terutama China, yang telah mengambil strategi anti-kripto sepenuhnya.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts