spot_img
Monday, November 28, 2022
More
    HomeRegulationJepang Permudah Aturan Untuk Daftar Token Crypto.

    Jepang Permudah Aturan Untuk Daftar Token Crypto.

    -

    Regulator Crypto Jepang lebih melonggarkan aturan Cryptonya di negara tersebut, membuatnya lebih mudah untuk mendaftarkan uang digital. Selain itu, hal ini akan memungkinkan pertukaran Crypto seperti Binance untuk hanya memperoleh lisensi di dalam negeri. Pemogokan terjadi setelah upaya Perdana Menteri Fumio Kishida untuk melonggarkan undang-undang Crypto untuk memperkuat sistem keuangan Jepang.

    Jepang Mempermudah Hukum Untuk Crypto

    Japan Digital and Crypto Belongings Alternate Affiliation (JVCEA) akhirnya akan memungkinkan para masyarakat melakukan perincian uang digital dengan cepat tanpa melalui proses penyaringan yang lama, Bloomberg melaporkan. Namun demikian, token baru masuk ke pasar Jepang harus bisa bertahan selama bertahun-tahun untuk perincian. Aturan yang dilonggarkan mungkin akan berdampak pada bulan Desember kedepan.

    Mempermudah proses perincian akan membantu perusahaan startup untuk bersaing dengan perusahaan Crypto utama. Selain itu, ini akan memudahkan masuknya pasar untuk perusahaan internasional dan pertukaran Crypto yang menyerupai Binance, sesuai dengan dokumen yang didistribusikan ke perusahaan.

    Genki Oda, Wakil Ketua JVCEA, mengatakan fitur self-regulatory dapat meningkatkan pra-penyaringan memo untuk memasukkan uang tunai di pasar internasional pada tahun 2024. Ini juga dapat memudahkan pedoman untuk token yang diterbitkan melalui opsi koin awal (ICO) atau opsi pembayaran awal (IEO).

    “KAMI BERHARAP TINDAKAN TERBARU INI AKAN MEMBANTU MErevitalisasi PASAR CRYPTO BAGIAN JEPANG.”

    Perubahan Crypto Binance tampaknya memasuki pasar Jepang setelah FTX memperoleh lisensi untuk menawarkan perusahaan Crypto untuk klien Jepangnya pada bulan Juni lalu.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts