spot_img
Thursday, October 6, 2022
More
    HomeEthereumJenis Crypto Apakah Yang Terbaik Untuk Digunakan Pada Saat Kondisi Swing Trading?

    Jenis Crypto Apakah Yang Terbaik Untuk Digunakan Pada Saat Kondisi Swing Trading?

    -

    Perlu diketahui bahwa Swing buying and selling adalah teknik jual beli jangka pendek yang dirancang untuk memaksimalkan swing nilai jangka pendek pada suatu aset. Swing buying and selling bukanlah transaksi jual beli sehari-hari, pada kenyataannya, pedagang dapat mempertahankan asetnya lebih lama. Umumnya, dealer akan membuka tempat jika nilai aset kripto berada dalam kondisi swing dengan pangsa yang pasti.

    Swing jual beli Crypto harus memiliki atribut sebagai berikut:

    Pertama, mereka harus memiliki history jumlah pembelian dan penjualan yang sangat besar untuk memastikan ada cukup likuiditas di luar sana untuk pesanan yang akan diberikan.

    Kedua, kamu juga membutuhkan aset yang memiliki kecenderungan volatilitasnya yang utama agar mendapat lebih banyak peluang untuk memasuki perdagangan.

    Ketiga, jual beli barang kripto juga harus menjadi arus utama dengan perlindungan pers yang relatif baik setiap hari.

    Terakhir, jika kamu ingin melakukan swing pada perdagangan Cryptocurrency, ada banyak pilihan koin untuk dibeli dan dijual. Namun dua jenis di bawah ini adalah yang benar-benar tertinggi.

    Dogecoin (DOGE)

    Dogecoin (DOGE) adalah koin meme yang telah dibeli dan dijual di sebagian besar bursa selama beberapa tahun belakangan. Sebagian besarnya merupakan aset spekulatif yang telah berhasil menempati peringkat di antara banyak 15 barang kripto utama berdasarkan kapitalisasi pasar. Dogecoin juga akan mendapatkan sejumlah perlindungan pers, jadi jika ada sesuatu yang terjadi pada subjek token ini, kamu dapat mengetahuinya dengan cepat. Selain itu, koin ini rentan terhadap kondisi swing yang liar dalam pergerakan nilai.

    Ethereum (ETH)

    Ethereum (ETH) tidak melakukan swing trading sebanyak Dogecoin. Namun ia tetap merupakan aset yang sangat tidak stabil, terutama jika kamu berniat untuk menggunakannya lebih dari satu bulan atau. Selain itu, karena koin ini merupakan jenis Crypto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar setelah Bitcoin. Ethereum akan mendapatkan semua perlindungan pers yang kamu inginkan. Satu-satunya kelemahan dalam Ethereum adalah bahwa koin ini mahal untuk diperdagangkan. Namun terlepas dari itu, mungkin kamu akan mendapatkan tawaran alternatif yang bagus pada teknik swing trading kamu.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts