spot_img
Monday, August 8, 2022
More
    HomeMarketJasmy Coin: Akankah 'Bitcoin Jepang' Pulih?

    Jasmy Coin: Akankah ‘Bitcoin Jepang’ Pulih?

    -

    Nilai Jasmy Coin telah kehilangan momentumnya beberapa waktu lalu karena pertimbangan dalam perdagangan mata uang kripto berlanjut. Token ini dibeli dan dijual dengan harga $0,01120, yaitu sekitar 96% di bawah harga berlebihan dalam sepanjang masa. Efisiensinya telah mencerminkan berbagai Cryptocurrency besar dan kecil seperti Bitcoin dan Dogecoin .

    Jasmy kehilangan momentumnya

    Jasmy Coin merupakan usaha Blockchain yang relatif kecil, diciptakan oleh mantan eksekutif senior di Sony, salah satu dari banyak perusahaan terbesar di dunia. Ini secara umum dikenal sebagai Bitcoin Jepang.

    Jasmy menggambarkan dirinya sebagai platform dalam area Web of Issues ( IoT ). Tepat, ini membantu perusahaan dan orang-orang menangani informasi mereka dengan baik. Pengembang juga berharap untuk menjadi pemain utama dalam perdagangan metaverse. Mereka pun baru-baru ini meluncurkan dana metaverse sendiri yang dapat mendanai pembangun di wilayah tersebut.

    Jasmy tetap berada di masa-masa awal dan telah berhasil menjalin kemitraan dengan sejumlah perusahaan terbesar di Jepang.

    Ada beberapa alasan mengapa nilai Jasmy turun tajam bahkan sebelum beberapa bulan ini. Pertama, seperti yang kamu lihat di pasar Crypto, penurunan ini terjadi di seluruh platform. Karena semua uang tunai, bersama dengan koin dengan nilai raksasa seperti Bitcoin dan Ethereum semuanya menurun tajam. Secara tradisional, Cryptocurrency biasanya sangat berkorelasi.

    Kedua, sebagai koin kecil yang tidak dipasok secara luas, Jasmy telah menderita karena tantangan likuiditas. Dengan kata lain, orang takut membeli koin karena mereka tidak yakin dengan masa depannya.

    Selain itu, ada kekhawatiran yang meningkat tentang cakupan keuangan secara global. Ged telah berkembang menjadi bank sentral paling hawkish secara global. Pejabatnya telah mendedikasikan diri untuk mempercepat kenaikan suku bunga dalam beberapa bulan mendatang. Secara tradisional, properti berbahaya seperti koin Jasmy cenderung berkinerja buruk dalam interval ketika Fed menaikkan suku bunga.

    Prediksi nilai Koin Jasmy

    Grafik empat jam menunjukkan bahwa nilai Jasmy Coin telah merangkak lagi setelah jatuh ke dokumen terendah waktu lalu. Pada saat itu, koin turun nilai menjadi $0,0080. Kemudian memantul lagi dan mencapai kelebihan $0,015. Koin tetap berada di bawah garis tren menurun yang terbukti dalam warna merah muda. Biasanya nilai ini berosilasi bersama rata-rata pergeseran 25-periode dan 15-periode.

    Selanjutnya, prospek Jasmy Coin merupakan bearish selama ia berada di bawah garis tren yang menurun. Transfer di atas $0,015 akan menandakan bahwa bull telah menang dan dapat mendorongnya ke $0,020.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts