spot_img
Saturday, August 13, 2022
More
    HomeCryptocurrencyIni Yang Perlu Kamu Tahu Dari Kartu Debit Crypto!

    Ini Yang Perlu Kamu Tahu Dari Kartu Debit Crypto!

    -

    Jika kamu berharap lebih banyak para pengecer menerima Cryptocurrency sehingga kamu dapat membayarnya secara langsung, kartu debit Crypto mungkin adalah hal yang kamu inginkan. Dan faktanya, semua orang memang mengharapkan itu.

    Sementara Cryptocurrency dan perbankan Crypto masih relatif baru, Visa melaporkan bahwa lebih dari satu miliar dolar dihabiskan untuk kartu Visa yang terhubung dengan Crypto pada paruh pertama tahun 2021. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang menggunakan kartu debit Crypto.

    1. Jenis kartu debit kripto bervariasi

    Kartu debit Crypto bervariasi, seperti hal nya kartu debit tradisional, jadi kartu yang tepat untukmu tergantung pada apa yang kamu cari. Misalnya, jika kamu lebih suka membatasi pengeluaran kripto, kamu dapat memilih untuk menggunakan kartu debit kripto prabayar yang kamu muat dengan jumlah tertentu dari koinmu.

    2. Kamu memesan atau mengajukan permohonan untuk kartu debit kripto

    Kamu bisa mendapatkan kartu debit kripto dari platform pertukaran mata uang kripto yang kamu gunakan, jika mereka menawarkannya, atau dari penyedia layanan pembayaran kripto. Kamu harus memesan atau mengajukan permohonan kartu, dan mungkin kamu harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti verifikasi identitas dan sebagainya.

    3. Kartu debit Crypto seaman kartu debit biasa

    Kartu debit terkait mata uang kripto tunduk pada masalah keamanan yang sama seperti kartu debit dan kartu kredit tradisional. Simpanlah kartu kamu dan detailnya dengan aman dan serahasia mungkin, seperti yang kamu lakukan dengan kartu pembayaran lainnya.

    4. Ada implikasi pajak untuk menggunakan kartu debit kripto

    Saat kamu membayar dengan kartu debit kripto, itu termasuk peristiwa kena pajak, yakni: Saat kamu menggunakan kartumu, kamu menjual beberapa mata uang kripto dan menukarnya dengan mata uang fiat, dan kamu mungkin menjual dengan harga yang lebih tinggi atau lebih rendah daripada yang kamu beli untuk mata uang digital, artinya kamu telah membuat keuntungan atau kerugian modal.

    5. Kartu debit kriptomu mungkin dikenakan biaya

    Beberapa kartu debit yang terhubung dengan kripto membebankan biaya. Selain biaya yang biasa kamu temukan dengan kartu debit tradisional, seperti ATM dan biaya bulanan, mungkin ada biaya terkait kripto seperti biaya pertukaran untuk mengkonversi dari mata uang kripto kemata uang fiat.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts