spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeMarketIni Dia Strategi Agar Kamu Bisa Menghasilkan Uang Dari Cryptocurrency!

    Ini Dia Strategi Agar Kamu Bisa Menghasilkan Uang Dari Cryptocurrency!

    -

    Pada awalnya, Cryptocurrency digunakan sebagai model transaksi pembayaran global. Tetapi akhir-akhir ini, masyarakat mulai berinvestasi dalam Cryptocurrency untuk menghasilkan uang. Hal ini memang tidak semudah kedengarannya karena banyak juga orang yang akhirnya menyerah.

    Tetapi karena potensi pertumbuhan pasar yang sangat besar, kamu perlu tahu bahwa ada strategi tertentu lho yang digunakan oleh para investor berpengalaman untuk menghasilkan uang dengan Cryptocurrency dan pada akhirnya mendapat keuntungan.

    Berikut simak strateginya dibawah ini:

    1. Berinvestasi

    Strategi ideal pertama yang dapat kamu lakukan adalah berinvestasi dalam Cryptocurrency untuk jangka waktu yang panjang. Karena beberapa Cryptocurrency yang populer sangat cocok untuk strategi ini, jadi kamu dapat membeli dan menyimpannya dalam jangka waktu panjang. Koin seperti Bitcoin dan Ethereum, meskipun nilainya tidak stabil untuk waktu yang singkat tetapi dapat memberi keuntungan dalam jangka panjang.

    2. Trading (Perdagangan)

    Untuk memulai trading di pasar Cryptocurrency yang dimana nilainya selalu bergejolak itu sulit tetapi bukan artinya tidak mungkin. Kamu harus dapat menganalisis grafik teknis pada kinerja Cryptocurrencymu untuk membuat prediksi yang akurat tentang kenaikan dan penurunan harga. Saat ber-trading , kamu bisa mengambil waktu jangka panjang atau jangka pendek, sesuai dengan prediksi naik atau turun nya Cryptocurrency.

    3. Staking dan Lending (Taruhan dan Pinjaman)

    Staking merupakan suatu cara dimana kamu memiliki Cryptocurrency tetapi tidak membelanjakannya. Dengan memvalidasi transaksi Cryptocurrency, kamu dapat menerima hadiah dalam bentuk koin Crypto. Koin ini akan dikunci di dalam dompet kripto (Crypto wallet). Hadiah yang akan kamu terima untuk memverifikasi transaksi sama hal nya seperti bunga yang akan dibayarkan bank untuk saldo kredit.

    4. Social Media

    Kamu dapat membuat konten mengenai Cryptocurrency di Social media. Beberapa perusahaan Blockchain telah diluncurkan untuk memanfaatkan teknologi baru, dan banyak dari perusahaan itu memberi penghargaan berupa koin kripto asli kepada content creator karena telah membuat konten untuk mereka.

    5. Mining (Penambangan)

    Penambangan mata uang kripto adalah komponen penting jika kamu ingin mendapat uang melalui Cryptocurency. Namun, dalam melakukan mining (penambangan) kamu membutuhkan keahlian teknis dan latar belakang pengkodean komputer yang sudah berpengalaman.

    6. Airdrops

    Airdrops adalah token gratis yang didistribusikan untuk membangkitkan kesadaran penggunanya. Biasanya di pertukaran Crypto, airdrops dilakukan untuk membuat suatu proyek yang besar supaya penggunanya lebih banyak. Jika kamu ikut menjadi bagian dari airdrops, kamu bisa mendapatkan koin kripto gratis yang kemudian dapat kamu gunakan untuk membeli barang, berinvestasi atau pun melakukan trading.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts