spot_img
Thursday, December 1, 2022
More
    HomeCryptocurrencyIni Dia 3 Jenis Cryptocurrency Terbaik Bagi Pemula Di Tahun 2022

    Ini Dia 3 Jenis Cryptocurrency Terbaik Bagi Pemula Di Tahun 2022

    -

    Semakin hari semakin banyak uang yang mengalir ke Crypto. Dan karena itu, jika kamu mulai berpikir untuk mau mencobanya, maka sekarang adalah waktu yang terbaik. Dibawah ini telah tercantum beberapa sorotan seputar Cryptocurrency yakni :

    1. Pasar Crypto setiap harinya penuh dengan banyak tugas yang artinya banyak orang yang menggunakannya, dan masing-masing telah sesuai dengan hak pribadinya.
    2. Sebagai seorang pemula Cryptocurrency, biasanya sulit untuk menentukan apa yang harus dibeli.
    3. Namun, yang menjadi hal panas saat kamu berurusan dengan Crypto adalah yakni mendapat uang yang lebih banyak dan juga beberapa pengakuan identitas.

    Lalu dibawah ini, terdapat 3 jenis Crypto terbaik untuk dibeli bagi para pemula, diantaranya :

    1. Bitcoin (BTC)

    Bitcoin (BTC) adalah kripto yang paling penting berdasarkan kapitalisasi pasar. Bitcoin telah mendapat banyak pengakuan dari masyarakat maupun identifikasinya, dan menjadi Cryptocurrency yang paling banyak dijual dan dibeli selama bertahun-tahun.

    Kamu tidak perlu melakukan banyak evaluasi latar belakang untuk mengetahui apa itu Bitcoin, dan selain itu, semua data yang kamu perlukan untuk memperdagangkan Bitcoin sebagai pemula semuanya telah tersedia di berbagai platform. Dan juga biasanya, kamu akan harus membeli Bitcoin (BTC) di semua bursa utama di pasar.

     

    2. Ethereum (ETH)

    Koin ini cukup identik dengan Bitcoin (BTC), alasannya Ethereum (ETH) juga memiliki pengakuan identitas dunia karena merupakan koin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar. Kamu dapat membeli dan mempromosikannya di semua bursa utama di pasar.

    Selain itu, Ethereum dipandang sebagai inspirasi bisnis blockchain dan memiliki banyak potensi masa depan.

     

    3. Tether (USDT)

    Sangat penting bagi pemula untuk memiliki beberapa investasi di Stablecoin. Ini juga dapat membantu menjaga terhadap volatilitas di luar sana. Lagi pula, ada banyak pilihan Stablecoin yang tersebar.

    Namun Tether (USDT) adalah pilihan yang baik bagi pemula. Koin ini menduduki peringkat di antara 5 kripto utama berdasarkan kapitalisasi pasar dan memiliki nama yang sama seperti Eter dan Bitcoin. Kamu juga dapat membelinya di bursa terpusat utama.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts