spot_img
Friday, December 2, 2022
More
    HomeCryptocurrencyIngin Tahu Seputar Payment Gateway Cryptocurrency? Simak Penjelasan Berikut Di Bawah Ini!

    Ingin Tahu Seputar Payment Gateway Cryptocurrency? Simak Penjelasan Berikut Di Bawah Ini!

    -

    Gateway pembayaran Cryptocurrency merupakan proses pembayaran untuk mata uang digital, mirip dengan pemroses pembayaran, gateway, dan penggunaan kartu kredit bank. Gateway Cryptocurrency memungkinkan kamu menerima pembayaran digital dan langsung menerima mata uang fiat sebagai gantinya.

    Teknologi ini muncul akibat pasar Cryptocurrency yang telah berkembang dengan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya. Sesuai data yang tersedia, lebih dari 5.300 jenis Cryptocurrency saat ini diperdagangkan di pasar dengan total kapitalisasi pasar lebih dari 200 miliar dolar Amerika Serikat. Perkiraan riset pasar terbaru memprediksi bahwa ekosistem pembayaran Bitcoin di seluruh dunia akan mencapai ukuran 630 juta dolar Amerika Serikat pada tahun 2025, tumbuh pada tingkat tahunan dua digit sebesar 23,4% antara tahun 2020 dan 2025.

    Gateway pembayaran kriptomu dapat membuat sejumlah besar opsi pembayaran kripto baru, tersedia bagi pelanggan yang siap membelanjakan uangnya.

    Dengan memanfaatkan gateway pembayaran Crypto, pedagang dapat menerima Cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Doge, Litecoin, koin tertambat, koin stabil, dan banyak lagi. Selain itu, hal ini sering terintegrasi dengan fungsionalitas yang mirip dengan bentuk pembayaran digital lainnya, seperti transfer kawat, transfer bank ACH, atau transaksi chip & pin.

    Perusahaan-perusahaan ini menghapus segala ketidakpastian atau reservasi yang mungkin kamu miliki dengan Cryptocurrency dan memungkinkan kamu untuk menawarkan lebih banyak opsi pembayaran.

    Penting untuk dicatat bahwa gateway pembayaran mata uang digital sebenarnya tidaklah diperlukan. Karena sangat dapat diterima jika kamu menggunakan dompet pribadi untuk menerima pembayaran mata uang kripto. Namun, gateway lebih mengambil pekerjaan ekstra untuk menukar Cryptcurrency dan mengelola dompet dari tangan kamu.

     

    By, Annisa Lesmana

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts