spot_img
Sunday, December 4, 2022
More
    HomeRegulationInggris Berusaha Menjadi Pusat Global Untuk Crypto Dengan Rencana Mencetak NFT Sendiri

    Inggris Berusaha Menjadi Pusat Global Untuk Crypto Dengan Rencana Mencetak NFT Sendiri

    -

    Pada April lalu, Inggris telah memperkenalkan beberapa rencana Crypto utama karena berusaha untuk menjadi “pemimpin dunia” dalam area Crypto. Menteri Keuangan U.Ok, Rishi Sunak menyebutkan bahwa transfer tersebut akan bertujuan untuk menarik dana tambahan dalam perdagangan Cryptoasset .

    Sebagai bagian dari ini, U.Ok. berencana untuk mengakui Stablecoin sebagai jenis biaya yang sah. Selain itu, menteri keuangan juga memperkenalkan berbagai langkah yang dapat membawa Crypto di bawah badan regulasi FCA negara.

    Langkah-langkah penting mencakup undang-undang “kotak pasir infrastruktur pasar moneter” sehingga mendorong perusahaan game inovasi yang bekerja di sektor Crypto. Berbicara tentang hal ini, Rishi Sunak berkata:

    “ADALAH AMBISI SAYA UNTUK MEMBUAT INGGRIS MENJADADI SEBUAH HUB DUNIA UNTUK PENGETAHUAN CRYPTOASSET, DAN LANGKAH-LANGKAH YANG KAMI URAIKAN SAAT INI AKAN MEMBANTU UNTUK MEMASTIKAN PERUSAHAAN DAPAT MEMBUAT INVESTASI, BERINOVASI, DAN MENINGKATKAN BANGSA INI. KITA PERLU MELIHAT PERUSAHAAN ESOK,  DAN PERAN YANG MEREKA CIPTAKAN DI SINI DI INGGRIS, DAN DENGAN SUKSES MENGATUR, KITA DAPAT MEMBERIKAN KEBERANIAN YANG HARUS MEREKA MILIKI DAN MEMBUAT INVESTASI JANGKA PANJANG”.

    Inggris Mencetak NFT Pribadinya

    Menteri Keuangan U.Ok. juga mengumumkan bahwa ‘ CryptoSprint ‘ yang dipimpin FCA bekerja sama dengan Royal Mint  (perusahaan milik pemerintah yang bertanggung jawab untuk mencetak uang di U.Ok) untuk membuat masalah NFT pada musim panas. Selain itu, pemerintah federal juga dapat mengatur Grup keterlibatan Cryptoasset untuk bekerja ekstra dalam perdagangan.

    Berbicara pada Innovate Finance International Summit saat ini, Sekretaris Keuangan untuk Departemen Keuangan, John Glen menyebutkan bahwa mereka akan mengungkapkan rincian tambahan ke depan. Glen juga menambahkan bahwa pemerintah federal akan secara proaktif merancang manfaat penggunaan Distributed Ledger Know-how (DLT) dalam ekosistem moneter negara.

    Di pintu masuk peraturan, pemerintah federal akan meminta Biaya Perundang-undangan untuk membuat pendirian resmi untuk komunitas berbasis Blockchain yang dijuluki DAO atau organisasi otonom terdesentralisasi.

    Selain itu, itu juga akan melihat pemulihan pinjaman DeFi dan “mempertaruhkannya”. “Kita tidak boleh menganggap regulasi sebagai faktor statis dan tidak fleksibel,” kata Glen. “Sebagai gantinya, kami harus mempertimbangkan melalui ‘kode’ peraturan — seperti kode laptop — yang kami perbaiki dan tulis ulang ketika kami perlu.”

    Glen juga terkenal dikarenakan bahwa pemerintah federal memperluas strateginya menuju Internet 3.0. Dia menambahkan:

    “TIDAK ADA YANG MENYADARI TERTENTU TAPI BAGAIMANA WEB3 TERLIHAT. NAMUN ADA SETIAP PROBABILITAS BAHWA BLOCKCHAIN MENJADI INTEGRAL DENGAN PERTUMBUHANNYA. KAMI INGIN BANGSA INI ADA, UTAMA DARI PINTU MASUK, UNTUK MENCARI ALTERNATIF KEUANGAN TERBAIK”.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts