spot_img
Monday, January 30, 2023
More
    HomeRegulationIndustri Crypto Bereaksi Terhadap “Larangan Penambangan Crypto 2 Tahun” di New York

    Industri Crypto Bereaksi Terhadap “Larangan Penambangan Crypto 2 Tahun” di New York

    -

    Perianne Boring , bapak pendiri grup advokasi Blockchain Chamber of Digital Commerce, mengkritik transfer tersebut dengan mengklaim tidak ada bisnis di New York yang dikesampingkan kecuali untuk penggunaan kekuatannya. Dia yakin hal itu dapat menyebabkan industri lain mengalami masalah karena penggunaan energi mereka.

    “Sejauh ini, tidak ada bisnis lain di NY yang dikesampingkan karena penggunaan energinya. Ini bisa menjadi preseden berbahaya untuk menentukan siapa yang bisa atau tidak bisa menggunakan energi.”

    Dewan Perusahaan NYS juga berbicara tentang moratorium 2 tahun pada penambangan Crypto yang ditandatangani oleh Hochul. Dikatakan bahwa negara tidak boleh “membatasi ekspansi dan pertumbuhan perusahaan mana pun.”

    Meskipun demikian, Hochul mengatakan dia menandatangani undang-undang untuk membangun Undang-Undang Pengendalian Cuaca dan Keselamatan Grup yang memimpin negara di New York, undang-undang cuaca dan energi bersih paling kompetitif di negara ini. Peraturan tersebut juga memicu kajian tentang dampak bisnis penambangan Crypto pada pengaturan oleh Divisi Konservasi Lingkungan.

    Sementara itu, penambang Crypto yang menggunakan sumber daya terbarukan tidak terpengaruh oleh peraturan tersebut. Beberapa penambang Crypto mulai beralih ke solusi energi terbarukan setelah beberapa tokoh termasuk CEO Tesla Elon Musk mengemukakan kekhawatiran tentang penggunaan energi dalam penambangan Crypto.

    Berdiri Penambangan Crypto New York

    New York menjadi salah satu pusat penambangan Crypto terbesar setelah China melarang penambangan Crypto pada Mei lalu. Para penambang pindah ke New York karena harga listriknya yang rendah dan kondisi cuaca lokal yang dingin yang mendorong produktivitas yang lebih tinggi.

    Namun, para penambang telah pindah ke negara bagian lain seperti Texas untuk mendapatkan undang-undang yang menguntungkan dan biaya listrik yang murah. Bisnis Crypto merekomendasikan kepada legislator New York (bahwa) larangan hanya akan mempengaruhi inovasi dan kemajuan keuangan di negara bagian. Penambang hanya dapat beralih ke negara bagian lain karena keadaan yang tidak menguntungkan.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts