spot_img
Tuesday, December 6, 2022
More
    HomeRegulationHong Kong Segera Jadikan Perdagangan Crypto Menjadi Legal untuk Investor Ritel

    Hong Kong Segera Jadikan Perdagangan Crypto Menjadi Legal untuk Investor Ritel

    -

    Pada tanggal 31 Oktober, pemerintah federal Hong Kong datang dengan dokumen liputan resmi yang mungkin melegalkan pembelian dan penjualan Crypto ritel di dalam area tersebut. Selama seminggu terakhir, ada beberapa perkembangan penting dengan Hong Kong yang bertujuan untuk berubah menjadi tempat liburan utama tindakan Crypto di Asia.

    Pemerintah federal menyebutkan bahwa mereka telah memulai beberapa konsultasi bagian ritel “juga dapat diberikan ijazah masuk yang sesuai”. Kota ini juga mengundang perusahaan Crypto internasional untuk menemukan alternatif bisnis.

    Rupanya, para pejabat juga mencatat bahwa mereka terbuka untuk ide daftar Crypto exchange-traded fund (ETFs) di bawah “pertumbuhan berkelanjutan dan akuntabel” dari sektor Crypto lokal. Selain itu, mereka juga terbuka untuk mengalihkan hak milik ke properti yang diberi token sambil melegalkan kontrak yang masuk akal.

    Otoritas Keuangan Hong Kong akan segera meluncurkan sesi yang mengatur rezim regulasi Stablecoin. Sekretaris Moneter, Mr. Paul Chan, menyebutkan:

    “Pernyataan liputan menjelaskan secara mendalam imajinatif, pengetahuan dan metode kami, rezim peraturan, gagasan tentang eksposur pembeli, dan tugas percontohan kami untuk merangkul keunggulan teknologi dan peningkatan moneter yang diperkenalkan oleh VA. Sikap liputan kami tentang VA sekarang dikomunikasikan dengan jelas ke pasar di seluruh dunia dan ini berfungsi untuk mengungkapkan dedikasi dan kemauan kami untuk menemukan peningkatan moneter bersama dengan grup VA di seluruh dunia.”

    Hong Kong – Mengatasi Bahaya Dengan Crypto

    Dalam satu makalah liputan lainnya, Hong Kong juga terkenal akan berhati-hati tentang bahaya Crypto bagi pembeli ritel. Selain itu, mereka akan meningkatkan sekolah dan menjamin langkah-langkah peraturan yang benar dalam hal ini.

    Pemerintah federal juga mengatakan bahwa mereka sedang menjajaki beberapa proyek percontohan untuk menguji kelayakan teknologi dari penggunaan aset digital. Ini termasuk penerbitan non-fungible tokens (NFT), Tokenisasi obligasi hijau, dan e-HKD.

    Untuk menyampaikan undang-undang yang lengkap dan seimbang, pemerintah federal telah mengundang pemain perdagangan Crypto untuk bekerja dengan mereka. Bersama-sama, mereka berupaya menjadikan Hong Kong jantung keuangan dunia untuk memahami inovasi Crypto. Sekretaris Moneter, Mr. Paul Chan, mengatakan :

    “Pernyataan cakupan menjelaskan secara mendalam visi dan metode kami, rezim peraturan, gagasan tentang eksposur pembeli, dan tugas percontohan kami untuk merangkul keunggulan teknologi dan peningkatan moneter yang diperkenalkan oleh VA”.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts