spot_img
Sunday, December 4, 2022
More
    HomeBitcoinHIVE Blockchain Memasuki Kesepakatan Pada Chip Penambangan Baru Intel

    HIVE Blockchain Memasuki Kesepakatan Pada Chip Penambangan Baru Intel

    -

    Penambang kripto Kanada HIVE Blockchain menyatakan bahwa pihaknya telah menandatangani kesepakatan dengan pembuat chip Intel untuk membeli chip ASIC baru perusahaan untuk digunakan dalam membangun peralatan penambangan. HIVE menyatakan kesepakatan itu adalah bagian dari rencananya untuk melebarkan sayap ke Amerika.

    Perusahaan juga mengumumkan kesepakatan awal dengan pemasok infrastruktur pertambangan Compute North untuk menampung 100 megawatt kemampuan penambangan di fasilitas listrik terbarukan di Texas.

    Intel menangani hampir dua kali lipat biaya penambangan BTC HIVE

    HIVE menyatakan bahwa peralatan baru akan dikirimkan mulai dari paruh kedua tahun 2022, dan ketika dipasang, akan meningkatkan biaya hash penambangan Bitcoin sebanyak 95%. Penambang itu juga menyatakan telah bekerja sama dengan produsen desain asli untuk membuat peralatan khusus yang menggunakan chip Intel.

    Hive ada untuk mempresentasikan tambang Bitcoin, Ethereum dan Ethereum Basic. Kepemilikan BTC cair dan ETH campurannya memiliki nilai kotor sekitar $168 juta, per 31 Desember.

    Intel telah menandai lompatan pertamanya ke dalam keahlian Blockchain ketika meluncurkan chip baru bulan Februari lalu. Pembuat chip mengklaim bahwa silikon baru akan melakukan lebih dari 1000 instance lebih tinggi dari {hardware} saat ini yang digunakan dalam penambangan.

    Intel juga menyatakan bahwa Argo Blockchain, dan BLOCK Inc milik Jack Dorsey akan menjadi yang pertama mendapatkan chip baru dalam 12 bulan ini. ASIC, atau sirkuit built-in khusus aplikasi, adalah semacam chip yang dibangun dengan fungsi yang sangat khusus dalam pemikiran hal ini adalah penambangan kripto.

    Hive meluas hingga ka Amerika

    Upaya HIVE dengan Compute North menandai transfer pertamanya ke Amerika, kata perusahaan itu. Operasi tersebut akan didukung sepenuhnya oleh daya terbarukan, mengingat pertimbangan terbaru atas jejak karbon penambangan kripto.

    12 bulan terakhir, perusahaan telah memperoleh daftar inventaris Amerika Serikat di alternatif Nasdaq. Perincian utamanya ada di Kanada, di alternatif Toronto. Badan tersebut saat ini memiliki fasilitas pengetahuan di Kanada, Swedia dan Greenland.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts