spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeMarketHal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang “Segitiga” Ini Sebagai Seorang Trader!

    Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang “Segitiga” Ini Sebagai Seorang Trader!

    -

    Apa yang membedakan trader tingkat lanjut dan pemula di pasar beruang adalah penerapannya dalam berbagai metode, ketepatan, penggunaan pola 3 segitiga umum, dan mengelola perdagangan untuk memiliki keunggulan yang tepat terhadap trader Crypto lainnya. Membeli dan menjual tanpa keahlian yang tepat, mirip dengan konstruksi pasar Crypto dan menerapkan strategi-mu, sama saja dengan mengekspos diri mu pada risiko, yang mungkin setara dengan hidup, tetapi dalam kasus ini, adalah portofolio jual belimu sendiri.

    Mungkin ada lebih banyak pilihan di dalam rumah Crypto selain dari membeli dan menjual berdasarkan perasaan “bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membeli atau menjual aset”. Memahami pasar dalam fase atau siklus memberi dealer, pembeli, dan perusahaan bonus untuk berdagang dengan keunggulan wajib dan instrumen teknis ingin memberikan pengembalian dana (ROI) yang fantastis dari waktu ke waktu.

    Mari kita lihat bagaimana sebagian besar trader, pembeli, dan perusahaan menuai keuntungan dari 3 pola segitiga, terutama di pasar beruang ini, untuk membuat poin bagus yang bermanfaat dan tetap maju dari pasar dan trader lainnya.

    Apa itu Contoh Segitiga

    Pola segitiga adalah formasi grafik evaluasi teknis yang digunakan oleh trader untuk mengidentifikasi kelanjutan atau pembalikan bullish berdasarkan situasi pasar. Sampel ini mencakup formasi kandil yang terlampir dalam garis tren konvergen yang umumnya dikenal sebagai garis bantu dan tahan. 2 garis tren konvergen membentuk segitiga, oleh karena itu judul formasi sampel.

    Pola-pola ini sangat membantu untuk mengidentifikasi kelanjutan harga bullish atau bearish, dan karena harga kemungkinan keberhasilannya yang tinggi, sebagian besar pedagang menggunakannya selama pembelian dan penjualan mereka.

    Ada 3 jenis pola segitiga yang umum yaitu pola segitiga naik, turun, dan segitiga simetris

    Segitiga Naik

    Ascending Triangle/Segitiga Naik terbentuk ketika ada kenaikkan yang muncul sebagai resistance yang diikuti oleh bagian belakang yang miring ke atas yang disebut sebagai assist. Ketika garis resistensi horizontal bertemu dengan bantuan miring ke atas di puncak harga, ada formasi segitiga naik. Biaya dapat pecah di kedua rute; ini sangat memungkinkan penembusan di atas resistance horizontal atau penembusan di bawah bantuan miring ke atas yang menghasilkan tren turun bearish.

    Segitiga Turun

    Segitiga ini biasanya terlihat dalam kasus harga tren turun karena terjepit menjadi segitiga. Segitiga ini terdiri dari garis bantu horizontal bawah dan garis tren turun tinggi yang menyatu dengan garis bantu horizontal untuk membentuk pola ini. Harga bisa breakout di kedua arah yang menghasilkan pasar bearish atau bullish, namun biasanya, harga menembus sisi atas segitiga ini.

    Segitiga Simetris

    Segitiga simetris adalah formasi nilai di mana tekanan bantuan dan perlawanan miring dan menyatu satu sama lain. Garis resistensi turun dari yang tertinggi, sedangkan garis bantu naik dari bawah.

    Mengetahui tiga pola segitiga dalam Crypto akan membantu kamu untuk membuat penilaian yang lebih baik dan lebih tinggi terkait dengan jual beli dan investasi aset Crypto.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts