spot_img
Tuesday, December 6, 2022
More
    HomeNFTGucci Mulai Menerima Pembayaran Melalui Crypto Untuk Pelanggan Di Amerika Serikat

    Gucci Mulai Menerima Pembayaran Melalui Crypto Untuk Pelanggan Di Amerika Serikat

    -

    Gucci, model Italia favorit yang berbasis di Florence, sedang memasuki perdagangan Cryptocurrency. Seperti yang terkenal di VougeBusiness dalam posting baru-baru ini, Gucci dapat menerima Cryptocurrency sebagai media pembayaran di Amerika.

    Gucci melayani keinginan pelanggan Cryptonya

    Dengan adopsi Cryptocurrency yang cepat di seluruh dunia, diperkirakan bahwa Gucci, model kelas atas yang mewah yang saat ini bernilai lebih dari $15 miliar, akan melihat beberapa klien berbasis Crypto. Gucci akan melayani pembelinya yang menggunakan Cryptocurrency, di beberapa toko utamanya yang berbasis di Amerika Serikat.

    VogueBusiness merinci biaya yang harus diantisipasi klien, dengan mengatakan :

    “Dana CRYPTO DALAM TOKO DAPAT DIBUAT DENGAN HYPERLINK YANG DIKIRIM MELALUI E-MAIL KEPADA KLIEN, HYPERLINK TERDIRI DARI “KODE QR” YANG MENGIZINKAN MEREKA UNTUK MENGEKSEKUSI BIAYA DARI SAKU CRYPTO MEREKA.”

    Metropolis besar New York, terutama Wooster Road, dapat menjadi tempat tinggal salah satu dari banyak toko Gucci yang berfokus pada kripto. Lainnya terdiri dari Miami Design District, Rodeo Drive di Los Angeles, gerai yang berlokasi di Crystals, di Las Vegas, serta Phipps Plaza di Atlanta.

    Para klien dapat memiliki pilihan untuk menggunakan semua jenis Cryptocurrency, karena lebih dari 10 Cryptocurrency akan diterima oleh Gucci.

    Selain dari Cryptocurrency utama Bitcoin, Altcoin yang sesuai dengan Ethereum , Litecoin , Bitcoin Money dan Wrapped Bitcoin dapat diterima di outlet. 5 Stablecoin yang berbeda juga terdapat dalam daftar. Memecoin yang disukai yakni Dogecoin dan Shiba Inu juga tidak luput dari perhatian.

    Dalam pernyataan saat ini, CEO Gucci, Marco Bizzarri, terkenal dengan keingintahuan perusahaan dalam mengadopsi Cryptocurrency.

    Dia dikutip mengatakan: “Gucci selalu mencoba untuk merangkul ilmu terapan baru begitu mereka dapat menghadirkan keahlian yang ditingkatkan untuk klien kami, sekarang kami mampu menggabungkan Cryptocurrency di dalam sistem biaya kami, ini adalah evolusi murni untuk klien ini yang ingin untuk memiliki fitur ini di luar sana untuk mereka.”

    Gucci berekspansi ke perdagangan NFT

    Seperti banyak pabrikan yang berbeda, Gucci dapat mengambil alih area di pasar NFT. Perdagangan miliaran dolar belum lama ini melihat Gucci meluncurkan inisiatif NFT.

    Inisiatif NFT SuperGucci dan Gucci Grail. Pemilik produk dapat memiliki akses unik ke koleksi Gucci yang belum dirilis sebelum masyarakat umum lainnya dapat mengaksesnya.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts