spot_img
Saturday, June 25, 2022
More
    HomeRegulationGubernur California Mengeluarkan Perintah Eksekutif Crypto, Meluncurkan Peta Jalan untuk Adopsi Blockchain

    Gubernur California Mengeluarkan Perintah Eksekutif Crypto, Meluncurkan Peta Jalan untuk Adopsi Blockchain

    -

    Gubernur California, Gavin Newsom mengeluarkan perintah pemerintah baru tentang Cryptocurrency. Itu merupakan informasi yang cukup mendebarkan mengingat California adalah negara bagian dengan sistem keuangan terpenting di Amerika. Oleh karena itu, hal tersebut mungkin mendorong gubernur negara bagian yang berbeda untuk melakukan transfer serupa.

    Pemerintah Crypto menjabarkan peta jalan untuk perlindungan terhadap peraturan dan klien. Selain itu, hal ini juga membicarakan tentang keuntungan dari pengetahuan Blockchain dan peta jalan untuk adopsi. Berbicara dengan CNBC, Dee Dee Myers, penasihat senior Newsom menyebutkan:

    “Dari 800 PERUSAHAAN BLOCKCHAIN DI AMERIKA UTARA, SEPEREMPATNYA BERADA DI CALIFORNIA, SECARA DRAMATIS LEBIH BESAR DARI BEBERAPA NEGARA LAIN. KAMI TELAH MENDENGAR DARI BANYAK ORANG APA YANG MEREKA INGINKAN DI SINI, DAN KAMI INGIN MEMBANTU MEREKA MENCOBA HAL INI DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB.”

    Newsom telah meminta perusahaan negara bagian dan tempat kerja pertumbuhan keuangannya untuk bekerja dalam kemitraan dengan California’s Enterprise, Shopper Companies, dan Housing Company.

    Aspek Kunci dari Perintah Pemerintah Crypto California

    Pemerintah Crypto berusaha membangun suasana perusahaan yang jelas untuk perusahaan yang bekerja di dalam area Crypto. Myers menambahkan bahwa pesanan manajer “menyeimbangkan keuntungan dan bahaya bagi pelanggan, dan menggabungkan nilai-nilai California, mirip dengan keadilan, inklusivitas, dan keamanan lingkungan”.

    Karena itu, perusahaan negara akan segera menyampaikan temuannya dan mengadvokasi langkah-langkah selanjutnya. Myers menyebutkan, perusahaan berencana melakukan sejumlah sesi dengan para pemangku kepentingan. Mereka bahkan dapat berdiskusi dengan advokat dan kritikus klien yang berbeda.

    Dia menambahkan bahwa bersama dengan menjual inovasi, penting untuk menempatkan “pengawal” di tempatnya dan menghapus aktor yang tidak sehat untuk “memastikan ada petunjuk yang dapat ditegakkan dan jelas untuk menjaga semua orang.”

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts