spot_img
Tuesday, December 6, 2022
More
    HomeBitcoinGoldman Sachs Bekerja untuk Menawarkan Opsi Kripto Bilateral OTC

    Goldman Sachs Bekerja untuk Menawarkan Opsi Kripto Bilateral OTC

    -

    Perbankan besar Wall Avenue, Goldman Sachs, juga sedang berusaha untuk meningkatkan pilihan derivatif Crypto-nya. Sesuai laporan Bloomberg, Goldman saat ini sedang berusaha mencari untuk menemukan pilihan kripto bilateral over-the-counter.

    Hal ini akan menjadikan Goldman salah satu dari banyak raksasa Wall Avenue pertama yang memasok lebih banyak variasi turunan kripto ke pembeli institusional. Pilihan bilateral ini terutama mengizinkan penyesuaian perdagangan agar pemegang Crypto yang setara dengan dana lindung nilai selain penambang Bitcoin dapat melakukan lindung nilai terhadap bahaya atau meningkatkan hasilnya.

    Pasar pilihan kripto masih dalam tahap awal dan didominasi oleh hanya beberapa gamer yang setara dengan Galaxy Digital Holdings Ltd dan Genesis World Buying and Selling Ltd. Namun, Goldman sudah memiliki keahlian dalam menyediakan produk spin-off Crypto karena telah menyediakan BTC dan ETH berjangka dan pilihan selama 12 bulan terakhir.

    Rupanya, informasi tersebut datang pada hari itu juga dikarenakan otoritas Biden menandatangani perintah pemerintah kripto yang mengambil sikap akomodatif pada properti kripto. Selain itu, Andrei Kazantsev, kepala pembelian dan penjualan Crypto dunia Goldman, mengatakan pada akhir Desember bahwa lembaga keuangan melihat peningkatan permintaan untuk lindung nilai jenis derivatif Crypto.

    Goldman Sachs Menyediakan Dana ETH untuk Para Pembeli

    Dalam informasi yang berbeda, Goldman Sachs telah mengajukan kepada US Securities and Alternate Fee (SEC) untuk menyediakan dana Ether (ETH) kepada pembeli institusional melalui Galaxy Digital.

    Pengajuan Tipe D yang diubah mengungkapkan bahwa “Goldman Sachs & Co. LLC akan mendapatkan biaya pengenalan ”untuk menyediakan dana ETH kepada pembeli.

    Sampai saat ini, Galaxy Institutional Ethereum Fund telah menawarkan lebih dari $50 juta kepada lebih dari 28 pembeli institusional. Pendanaan minimum untuk dana tersebut saat ini adalah $250.000.

    Stand akomodatif terbaru oleh otoritas Amerika Serikat akan mendorong gamer institusional untuk membubuhkan area Crypto. Selain itu, beberapa undang-undang tentang bisnis ini akan menghadirkan suasana yang terlindungi untuk perusahaan-perusahaan ini. Dengan demikian, kami dapat mengantisipasi likuiditas ekstra untuk kembali ke Crypto di masa mendatang.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts