spot_img
Monday, January 30, 2023
More
    HomeAltcoinFTX Binance: Pemerintah Singapura Terlibat Secara Tidak Langsung

    FTX Binance: Pemerintah Singapura Terlibat Secara Tidak Langsung

    -

    Investor milik pemerintah Singapura terbesar FTX, Temasek, mengatakan akan berpartisipasi dengan FTX di tengah bailout oleh pertukaran Crypto saingan Binance. Temasek telah berpartisipasi dalam tiga putaran pendanaan FTX dan merupakan salah satu trader terbesar bersama dengan Lightspeed Enterprise Companions, Perception Companions, SoftBank , BlackRock, dan lain-lain. Desas-desus mulai menyebar bahwa Temasek mungkin menyelamatkan perdagangan Crypto FTX.

    Akankah Otoritas Singapura Investor Bailout FTX?

    Pertukaran Crypto FTX menjangkau CEO Binance “CZ” untuk membantu agensi dengan krisis likuiditas. CEO Binance memperkenalkan penandatanganan LOI yang tidak mengikat dengan FTX untuk menyelesaikan krisis likuiditas. Bencana FTX-Alameda memicu aksi jual di pasar Crypto yang lebih luas, menyebabkan pasar ambruk.

    Temasek sekarang terlibat dengan perdagangan Crypto karena Binance menandatangani penyelesaian yang tidak mengikat, yang membuat Binance dapat keluar dari kesepakatan kapan saja. Crypto Twitter mempertanyakan apakah Temasek akan melakukan bailout yang disponsori negara.

    “Kami sadar akan perkembangan antara FTX dan Binance, dan berpartisipasi dalam FTX dalam kemampuan kami sebagai pemegang saham.”

    Lightspeed Enterprise Companions, Perception Companions, BlackRock, Ontario Academics Pension Plan, Paradigm, Tiger World, SoftBank, Circle, Sequoia, Ribbit Capital, Multicoin Capital, dan VanEck merupakan sejumlah trader terbesar di FTX.

    Wassielawyer, pemberi pengaruh Crypto menegaskan bahwa Singapura dapat membangun pengaruh Crypto-nya dan membersihkan perdagangan inventaris bervolume rendah dengan membeli FTX yang memiliki dana pensiun negara.

    “Singapura memiliki perdagangan inventaris dengan jumlah yang sangat rendah yang telah mereka coba (dan gagal) untuk dibangun selama bertahun-tahun. Perbaikannya sederhana saja di sini, cukup beli FTX dengan dana pensiun negara!”

    Pasar Crypto Jatuh

    Pasar Crypto jatuh setelah FTX Token (FTT) turun lebih dari 30% setelah CEO Binance CZ” mengungkapkan menjual semua FTT dalam beberapa bulan berikutnya. Ini memicu aksi jual besar-besaran di pasar Crypto yang lebih luas. Cryptocurrency paling populer seperti Bitcoin dan Ethereum membeli dan menjual masing-masing mendekati pada $17.500 dan $1.200.

    Solana (SOL) turun lebih dari 35% karena anak perusahaan FTX, Alameda Analysis, membeli SOL untuk menambah musim gugur token FTT. Token ini berisiko dijual oleh Alameda Analysis.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts