spot_img
Thursday, December 1, 2022
More
    HomeAltcoinFIFA Umumkan Algorand Sebagai Mitra Blockchain Resminya

    FIFA Umumkan Algorand Sebagai Mitra Blockchain Resminya

    -

    Saat semua bersiap untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, badan sepak bola dunia, FIFA berupaya mencari teman utamanya di rumah Blockchain. Dalam info terbaru saat ini, FIFA diketahui telah bermitra dengan platform Blockchain Algorand menyetujui kesepakatan sponsorship dan kemitraan teknis.

    Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, Algorand akan menawarkan resolusi kantong resmi yang didukung Blockchain. Penyelesaian ini menunjukkan bahwa Algorand akan menjadi Pendukung Regional Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ di Eropa dan Amerika Utara. Berbicara tentang pengumuman tersebut, Presiden FIFA, Gianni Infantino menyebutkan:

    “KAMI SENANG UNTUK MENGUMUMKAN KEMITRAAN INI DENGAN ALGORAND. KERJASAMA PT ADALAH INDIKASI TRANSPARAN DEDIKASI FIFA BERULANG MENCARI SALURAN MODERN UNTUK PENGEMBANGAN PENDAPATAN BERKELANJUTAN UNTUK INVESTASI TAMBAHAN LAGI KE SEPAKBOLA DAN KEPADA PEMANGKU KEPENTINGAN DAN PENGIKUT SEPAKBOLA SELURUH DUNIA – FAKTOR KUNCI IMAGINATIF DAN PRESCIENT KAMI UNTUK MEMBUAT SEPAKBOLA SEBENARNYA DUNIA. SAYA MENCINTAI KEMITRAAN YANG BERLANJUT DAN BERMANFAAT DENGAN ALGORAND.”

    Membangun Teknik Properti Digital untuk FIFA

    Blockchain, disebut juga standar sebagai buku besar yang didistribusikan untuk menyimpan informasi dengan cara anti-rusak dan jelas. Penggunaan Blockchain juga meroket dengan kemampuannya untuk menampung sejumlah barang digital.

    Sebagai bagian dari kemitraan, Algorand akan membantu FIFA dalam mengembangkan teknik kepemilikan digitalnya. Pada saat yang sama, FIFA akan menghadirkan barang-barang sponsorship seperti publisitas media, promosi, dan alternatif promosi.

    Sampai saat ini, Algorand Blockchain menampung lebih dari 2000 organisasi dunia dan fungsi keuangan terdesentralisasi ( DeFi ). Ini juga membantu organisasi di seluruh industri seperti musik, game, keuangan, karya seni, dan kegiatan olahraga. Algorand juga dapat bekerja untuk menjalankan kemampuan digital Internet 3 untuk mendorong, mengembangkan, transparansi, inklusivitas, dan inovasi. Silvio Micali, bapak pendiri Algorand berkata:

    “KEMITRAAN DENGAN FIFA INI, MUNGKIN MERUPAKAN ORGANISASI YANG PALING DIAKUI DAN DIKENAL DI DUNIA DALAM AKTIVITAS OLAHRAGA, DAN AKAN MENUNJUKKAN POTENSI ALGORAND BLOCKCHAIN, HARUS DENGAN MERUBAH CARA TERBAIK KITA SEMUA DI AHLI DUNIA OLAHRAGA.”

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts