spot_img
Monday, May 23, 2022
More
    HomeRegulationFCA Inggris Mengancam Akan Membatalkan Lisensi Untuk Layanan Bifinity Yang Baru Diluncurkan...

    FCA Inggris Mengancam Akan Membatalkan Lisensi Untuk Layanan Bifinity Yang Baru Diluncurkan Dari Binance

    -

    Peluncuran Binance dari pemasok dana fiat-to-Crypto Bifinity telah mendapat perlawanan cepat dari badan pengatur utama U. Okay – Monetary Conduct Authority (FCA).

    Binance mengkonfirmasi bahwa layanan Bifinity yang baru diluncurkan akan memajukan hipotek konvertibel senilai $36 juta ke Eqonex. Hal ini memberikan Bifinity beberapa hak kontraktual tertentu atas Eqonex. FCA menjelaskan bahwa Eqonex adalah perusahaan penjaga Digivault, perusahaan kripto yang secara resmi terdaftar oleh FCA di bawah Undang-Undang Pencucian Uang (MLR).

    Regulator Inggris berpendapat bahwa dengan hubungan antara Bifinity dan Eqonex ini, Binance berusaha untuk melewati pengawasan peraturan. Selain itu, FCA mencatat bahwa hal itu semata-mata mengatur Binance Markets Restricted, anak perusahaan dari Grup Binance.

    Mengekspresikan pertimbangan tambahan, FCA mencatat bahwa tidak ada entitas lain di Grup Binance ini yang memegang lisensi resmi untuk melakukan latihan yang diatur dalam U.Oke. Ia menambahkan:

    KARENA KEBUTUHAN YANG DITENTUKAN OLEH FCA, PASAR BINANCE DIBATASI SAAT INI DAN TIDAK DIIZINKAN UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN APAPUN TANPA PERSETUJUAN TERTULIS DARI FCA. PERSYARATAN INI DITERAPKAN SEBAGAI AKIBAT DALAM PANDANGAN FCA, BINANCE MARKET TIDAK DAPAT DILAKSANAKAN DENGAN SUKSES.

    YANG SECARA SIGNIFIKAN TERKAIT DALAM KONTEKS KEANGGOTAAN BINANCE MARKETS DARI GROUP BINANCE SELURUH DUNIA, YANG MENJAGA MERCHANDISE MONETER BERISIKO DAN TINGGI YANG MENJADI ANCAMAN BESAR BAGI PELANGGAN.

    Dengan demikian, FCA telah mengancam untuk membatalkan pendaftaran Binance Bifinity jika gagal untuk menyesuaikan dengan kewajiban di bawah Undang-Undang Pencucian Uang.

    Tentang Bifinity Binance

    Bifinity adalah pemasok layanan dana fiat-to-Crypto Binance yang menghubungkan perusahaan, pengecer, dan pelanggan dari Blockchain dan area Crypto. Memanfaatkan API intuitif Bifinity, para pengecer dapat membuat perusahaan mereka siap untuk kripto. Helen Hai, Presiden Bifinity berkata:

    “KARENA CRYPTO DAN SISTEM KEUANGAN WEB3 LANGSUNG BERKEMBANG, KAMI MELIHAT PERMINTAAN LEBIH TINGGI UNTUK MEMBANGUN PENINGKATAN FIAT-TO-CRYPTO ON-RAMPS UNTUK JEMBATAN LUBANG ANTARA PERDAGANGAN KEUANGAN STANDAR DAN DESENTRALISASI”.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts