spot_img
Saturday, May 21, 2022
More
    HomeAltcoinElon Musk Memicu Kenaikan Harga Dogecoin (DOGE)

    Elon Musk Memicu Kenaikan Harga Dogecoin (DOGE)

    -

    Miliarder dan CEO SpaceX, Elon Musk sekali lagi mempengaruhi Dogecoin karena informasi terbaru tentang akuisisinya atas saham Twitter menyebabkan lonjakan nilai memecoin tersebut.

    Doge Whales Mendorong Biaya Naik 10%

    Nilai Dogecoin melonjak 10% menjadi nilai tertinggi $0,157 dalam dua bulan setelah laporan bahwa raja perusahaan Amerika telah mengamankan sebagian besar saham Twitter. Kenaikan ini terjadi setelah penurunan tanpa henti dari puncak $0,167 pada awal Februari.

    Sejalan dengan pengajuan sekuritas Amerika Serikat, Elon Musk dilaporkan telah mengakuisisi sebanyak 9,2% saham Twitter senilai $2,89 miliar sehubungan dengan nilai Twitter (TWTR) di NYSE, menjadikannya pemegang saham terbesar dalam perusahaan media sosial, bahkan lebih dari 4 kali lebih besar dari 2,25% yang diambil oleh pendiri Jack Dorsey.

    Mengapa Akuisisi Saham Miliarder Berpengaruh pada Memecoin ?

    Cukup mengejutkan bahwa laporan terbaru tentang keingintahuan CEO Tesla di Twitter memengaruhi nilai Dogecoin; Elon Musk telah menjadi salah satu dari banyak pelopor terbesar memecoin terlepas dari tidak lurus atau tidak secara langsung peduli dengan konsepsinya atau memiliki ikatan apa pun dengan pencipta Jackson Palmer dan Billy Marcus.

    Beberapa pendukung Doge di media sosial juga berspekulasi bahwa, memberikan tempatnya di Twitter sekarang, media sosial kemungkinan besar akan mulai mendukung DOGE dalam dananya bersama BTC dan ETH yang saat ini hanya membantu, meskipun masih belum jelas apakah perusahaan terkemuka mungkin langsung terlibat dalam pengambilan keputusan dalam perusahaan.

    Selama bertahun-tahun, Musk telah memberi Dogecoin PR gratis di Twitter dan platform lain yang pada beberapa peristiwa langsung memengaruhi lonjakan nilai koin.

    Dia telah mengakui, dalam sebuah wawancara dengan Time Journal 12 bulan terakhir Desember, bahwa dia percaya Dogecoin adalah yang terbaik untuk transaksi dibanding dengan Bitcoin.

    Di waktu yang sama, Musk juga mengumumkan bahwa Tesla (perusahaan manufaktur mobil miliknya )akan menerima dana di DOGE; informasi yang memperhatikan memecoin melonjak sebesar 19%.

    Keingintahuannya pada Dogecoin menjadi lebih jelas dalam konfrontasinya dengan CEO Binance, Changpeng “CZ” Zhao di Twitter mengikuti kisah poin DOGE di alternatif. Musk juga terkenal bahwa dia memiliki beberapa Dogecoin di antara barang-barang digital lainnya.

    Meskipun tidak jelas apa ketertarikannya dengan Dogecoin, Elon Musk juga telah memberikan umpan balik tentang berbagai Cryptocurrency, yang mempengaruhi pasar sampai batas tertentu. Dalam 12 bulan terakhir Juli, nilai BTC melonjak 8% sebelumnya $32.000 setelah Musk memperkenalkan bahwa ia memilikinya di antara koin digital.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts