spot_img
Monday, June 27, 2022
More
    HomeRegulationElon Musk Memenangkan Kepercayaan Pemegang Saham Twitter

    Elon Musk Memenangkan Kepercayaan Pemegang Saham Twitter

    -

    Twitter sekali lagi memulai negosiasi kontemporer dengan miliarder Elon Musk pada bulan lalu, untuk upaya pengambilalihan seluruh perusahaan. Saat ini, Musk telah berhasil merayu pemegang saham Twitter (NYSE: TWTR) yang telah memberikan dukungannya kepada miliarder tersebut untuk tawaran pengambilalihan senilai $43 miliar.

    Elon Musk menguraikan rencana pembiayaan mendalam untuk pengambilalihan Twitter. Dia menyebutkan bahwa Twitter harus dipersonalisasi untuk menjadikannya platform yang nyata dan tepercaya tanpa biaya pidato. Musk telah menempatkan penawaran penawaran pada $54,20 per inventaris TWTR yang saat ini dibeli dan dijual seharga $48,0.

    Sumber yang mengetahui hal tersebut menyebutkan: “Twitter sedang meninjau pasokan dan ini lebih memungkinkan daripada berburu untuk barter”. Mengutip sumber yang mengetahui masalah ini, WSJ melaporkan:

    MR. MUSK MENGADAKAN PERTEMUAN PRIBADI DENGAN SEJUMLAH PEMEGANG SAHAM PERUSAHAAN UNTUK MENCARI KEBAIKAN DARI USULANNYA, MENEMUKAN BAHWA DEWAN MEMILIKI RESOLUSI “YA-ATAU-TIDAK” YANG HARUS DIBUAT”. IA MENAMBAHKAN “BERJALAN UNTUK MENYELESAIKAN POIN-POIN KEBEBASAN, MEMBICARAKAN APA YANG DIA LIHAT SERAYA MENYEMBUHKAN PLATFORM DAN BANGSA YANG LEBIH LUAS, MESKIPUN KEMUNGKINAN TAWARANNYA AKAN BERHASIL ATAU TIDAK”.

    Musk juga menghubungi beberapa pemegang saham terpilih Twitter dalam serangkaian Vidcall sambil berspesialisasi dalam dana yang dikelola secara aktif.

    Konflik Elon Musk dengan Twitter

    Setelah Elon Musk mengajukan tawaran untuk mengambil alih secara keseluruhan, media sosial Twitter besar memutuskan untuk melakukan “kapsul racun”. Tujuannya adalah untuk mencegah Musk dari mengangkat lebih dari 9% saham dalam perusahaan. Namun demikian, Musk meluncurkan pasokan muda sambil mengumpulkan bantuan pemegang saham untuk tawaran ini.

    Namun demikian, beberapa pemegang saham Twitter saat ini berpendapat bahwa tawaran yang diajukan oleh Musk berada di bawah nilai intrinsik perusahaan. Namun sumber menyebutkan bahwa Musk dapat meningkatkan tawarannya dalam kasus itu. Salah satu dari banyak fund manager yang telah berinvestasi di Twitter menyebutkan:

    “SAYA TIDAK AKAN TERKEJUT UNTUK BANGUN PADA MINGGU BERIKUTNYA DAN MELIHAT MUSK MENINGKATKAN APA YANG DIA SEBUTKAN SEBAGAI PENAWARAN TERBESAR DAN PENUTUPNYA MENJADI SEKITAR $64,20 PER SAHAM”.

    Sebelumnya, Elon Musk pernah mengusulkan beberapa penyesuaian dengan manekin berlangganan berbayar untuk penyedia Twitter Blue untuk mengatur militer bot. Dia bahkan mengusulkan dana Dogecoin untuk langganan ini.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts