spot_img
Tuesday, February 7, 2023
More
    HomeAltcoinDogecoin Umumkan Dana Pengembangan, Harga DOGE Melonjak?

    Dogecoin Umumkan Dana Pengembangan, Harga DOGE Melonjak?

    -

    Dogecoin mengumumkan berita yang menggetarkan bagi lingkunganya. Inspirasi telah membentuk dana pertumbuhan Dogecoin Core komunitas baru untuk memperluas latihan pertumbuhan Dogecoin dan menguntungkan ekosistem Dogecoin secara keseluruhan. Lingkungan Dogecoin bereaksi positif dan melihat nilai DOGE naik lebih dari 2% hanya dalam satu jam.

    Dana Peningkatan Inti Dogecoin

    Dalam pengumuman resmi pada 31 Desember lalu, Basis Dogecoin mengungkapkan pendirian dana pertumbuhan Dogecoin Core komunitas baru. Basis Dogecoin awalnya memindahkan 5.000.000 DOGE ke dana acara.

    Acara ini dikelola oleh pembuat inti saat ini dan penandatangan direktur dewan Dogecoin Basis. Tenaga kerja akan yakin bahwa 5 juta DOGE kemungkinan akan dialokasikan untuk Dogecoin Core. Acara Inti penting dan untuk hal yang baik tentang ekosistem Dogecoin. Dalam upaya menjaga transparansi, tenaga kerja akan menerbitkan posting weblog tentang semua pengeluaran dan perkembangan.

    Kantong multi-tanda tangan baru akan dioperasikan oleh pembuat Dogecoin Core dan anggota Dogecoin Basis. DOGE yang disimpan di dalam saku kemungkinan besar akan dicairkan secara efektif ke pembuat Inti Dogecoin. Ini membutuhkan tiga dari 5 tanda tangan dari penjaga.

    Penjaga termasuk Chromatic ( Dogecoin Core developer), Marshall Hayner ( Dogecoin Basis Board), Michi Lumin ( pengembang Dogecoin Core, Dogecoin Basis Board), Patrick Lodder ( pengembang Dogecoin Core), dan Ross Nicoll (Mantan pengembang Dogecoin Core). Penjaga tidak memiliki hak apa pun atas uang tunai yang disimpan di dalam saku.

    Alamat dompet saat ini menyimpan 4.999.999,90 nilai token DOGE hampir $342K, menurut BitInfoCharts .

    Selanjutnya, Basis Dogecoin telah menambahkan Marshall Hayner ke dewan administrator atas kontribusinya terhadap pertumbuhan Dogecoin.

    “Dedikasinya yang konstan terhadap lingkungan Dogecoin dan acara Dogecoin telah membuat banyak orang terkesan. Marshall membawa keahlian pemerintah dan manajemen teknis ke Dogecoin Basis dan telah berperan penting dalam menciptakan dana pertumbuhan Inti ini.”

    Nilai DOGE Melompat

    Dogecoin relatif meningkat dalam beberapa minggu terakhir karena Elon Musk mengisyaratkan integrasi Dogecoin ke Twitter untuk pembayaran. Nilai DOGE melonjak 2% hanya dalam satu jam sejak Yayasan mengungkapkan dana acara.

    Pada minggu lalu, nilai DOGE diperdagangkan pada $0,0702, naik hampir 4% dalam 24 jam terakhir. Tinggi dan rendah 24 jam masing-masing adalah $0,0669 dan $0,0703.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts