spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeAltcoinDogecoin Mendapat Utilitas melalui Dogechain untuk Membangun Web3 Dapps

    Dogecoin Mendapat Utilitas melalui Dogechain untuk Membangun Web3 Dapps

    -

    Dogecoin, yang dibuat 9 tahun yang lalu oleh Jackson Palmer dan Billy Markus, memungkinkan dana peer-to-peer pada komunitas terdesentralisasi, tetapi ekosistem web3 belum mencapai banyak hal dengan itu selain menggunakannya sebagai jenis biaya untuk mendapatkan, mempromosikan, memberi tip, crowdsourcing, dan penggalangan dana. Menggabungkan Cryptocurrency Dogecoin ke dalam tugas bertema Doge seperti NFT, video game, DeFi , dan ekstra sekarang dapat dilakukan karena Dogechain , yang menyediakan akses pembangun ke Web3.

    Keuntungan Dogechain untuk Pelanggan Dogecoin

    Roc Zacharias, CEO di Lunar Digital Belongings dan salah satu pendiri QuickSwap , menjelaskan bahwa Dogechain tidak akan menjadi tantangan yang berafiliasi dengan Dogecoin. Meskipun demikian, Dogecoin yang banyak digunakan juga dapat ditingkatkan dengan bantuan Dogechain, yang menggunakan daya yang jauh lebih sedikit untuk menjalankan dApps dan memfasilitasi transaksi. Dengan pengembangan dan kompatibilitas Polygon Edge dengan Mesin Digital Ethereum , Dogechain adalah jembatan yang dapat menjalankan program perangkat lunak khusus Ethereum seperti aplikasi dan video game. Pelanggan Dogecoin dapat menggunakannya sebagai jembatan untuk masuk DeFi , NFT, dana biaya bensin, partisipasi dalam DAO, dan penyedia yang berbeda dengan menukar DOGE mereka dengan bukti token token wDOGE.

    Tujuan hibah juga akan dibuat oleh tugas-tugas yang bertujuan untuk membuat dan membangun di Dogechain. Pertanyaan seperti “Apa yang anda lakukan untuk mengembangkan penggunaan DOGE? Apakah itu menyenangkan?” adalah salah satu kebutuhan penting untuk menerima hibah, bantuan ekosistem, atau pemasaran bersama.

    Gerakan Layak Gila Dogecoin

    Elon Musk, CEO Tesla, SpaceX, dan sekarang Twitter, adalah salah satu dari banyak orang berpengaruh di dunia yang menyukai Dogecoin. Dogecoin dan komunitas Cryptocurrency yang berbeda berspekulasi tentang apakah Musk bermaksud untuk memasukkan koin DOGE ke dalam pengganti NFT Tweet Tiles yang baru-baru ini diperkenalkan di platform media sosial. Ada juga kantong Crypto yang dikabarkan sedang dikembangkan yang membantu penyimpanan dan penarikan Crypto, seperti yang diungkapkan oleh Jane Manchun Wong, seorang influencer teknologi terkenal.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts