spot_img
Tuesday, June 28, 2022
More
    HomeBitcoinDamac, Developer Real Estat Terbesar Di Dubai Mulai Menerima Pembayaran Melalui BTC...

    Damac, Developer Real Estat Terbesar Di Dubai Mulai Menerima Pembayaran Melalui BTC dan ETH

    -

    Pengembang properti terbesar di Dubai, Damac Properties, menyebutkan bahwa mereka akan mulai menerima dana kripto dalam Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) yang bertentangan dengan penjualan kotor properti.

    Properti besar menyebutkan bahwa memperkenalkan penjualan kotor properti akan merevolusi pasar properti yang sebenarnya di Dubai. Selain itu, Cryptocurrency juga membawa kenyamanan dan pilihan bagi pembangun properti di seluruh dunia. Berbincang dengan Kahleej Occasions, Ali Sajwani, supervisor umum operasi di Damac berkata:

    “TRANSFER KE ARAH PROSPEK PEMEGANG MATA UANG KRIPTO INI MERUPAKAN SALAH SATU INISIATIF KAMI UNTUK MEMPERCEPAT SISTEM KEUANGAN BARU BAGI GENERASI BARU, DAN JALAN KE DEPAN UNTUK BISNIS KAMI. PENTING BAGI PERUSAHAAN DUNIA SEPERTI KAMI UNTUK TETAP BERADA DI PRIME EVOLUSI. MENYEDIAKAN SATU MODE TRANSAKSI TERASA LEBIH MENDEBARKAN, DAN KAMI SENANG MENGAKUI LAYAKNYA PENGETAHUAN INI MEMBAWA PROSPEK KAMI.”

    Seperti yang diketahui, Dubai berubah menjadi tempat liburan paling disukai untuk inovasi kripto karena pedoman hukum dan perpajakan ramah kripto. Akibatnya, perusahaan di seluruh sektor telah terbuka untuk menerima dana kripto. Startup pemasok Dubai, YallaMarket, juga menambahkan bahwa mereka mungkin akan mulai menerima dana kripto.

    Cryptocurrency dan Properti Aktual

    Lubang antara pasar Crypto dan pasar properti sebenarnya telah menjembatani lebih cepat dari yang diantisipasi. Sebelumnya, banyak orang harus terlebih dahulu mengubah Crypto mereka menjadi USD untuk membeli rumah. Meskipun demikian, situasinya tampaknya telah berubah.

    Ada perusahaan dan perusahaan rintisan baru yang tersedia di pasar yang dapat memungkinkan pelanggan properti yang sebenarnya untuk menggadaikan dengan Crypto mereka. Dengan demikian, pelanggan sekarang dapat segera memegang properti digital mereka sebagai jaminan dan menghindari pajak aspek positif modal apa pun selama proses konversi.

    Hal ini terjadi karena pasar Crypto terus berkembang seiring waktu dan orang-orang mendapatkan kepercayaan ekstra pada properti digital. Meskipun demikian, dengan Crypto yang sebagian besar tidak stabil, klien mungkin perlu menempatkan lebih banyak uang tunai alias properti digital sebagai jaminan jika terjadi crash. Di bawah adalah laporan Bloomberg yang menjelaskan dinamika olahraga.

    PINJAMAN TEMPAT TINGGAL BARU MENDAPATKAN POSISI PROPERTI DIGITAL YANG TIDAK STABIL DI PASAR PROPERTI SEBENARNYA, KEPALA BIRO INFORMASI BLOOMBERG DAN EDITOR SENIOR KARA WETZEL MENJELASKAN.

    TAMBAHAN: HTTPS://T.CO/YDUSLYL1GB PIC.TWITTER.COM/WUOGDGUMYB

    — BLOOMBERG CRYPTO (@CRYPTO)

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts