spot_img
Wednesday, October 5, 2022
More
    HomeAltcoinCryptocurrency Teratas Ini Terus Mencatat Peningkatan Aktivitas dan Sentimen Paus Setelah Penjualannya...

    Cryptocurrency Teratas Ini Terus Mencatat Peningkatan Aktivitas dan Sentimen Paus Setelah Penjualannya !

    -

    XRP Ripple menyaksikan aktivitas paus yang meningkat terlepas dari aksi jual besar-besaran di seluruh pasar luas Crypto. Cryptocurrency tertinggi seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) pun bahkan telah mengalami penurunan di tengah meningkatnya ketegangan promosi.

    Biaya BTC, ETH, dan XRP masing-masing turun 8%, 9%, dan 6% dalam 24 jam terakhir, dengan bahaya koreksi ekstra. Meskipun demikian, pertumbuhan dan kehadiran Ripple meningkatkan optimisme atas reli senilai XRP.

    Paus Beroptimis pada Nilai XRP dan Masa Depan Ripple

    Sesuai dengan platform rantai Santiment, informasi Transaksi Paus XRP menunjukkan lonjakan besar dalam aktivitas paus untuk XRP. Selain itu, informasi Sentimen Tertimbang mengungkapkan meningkatnya optimisme pada XRP.

    Peningkatan aktivitas dan sentimen paus menunjukkan bahwa paus dan pembeli bullish pada XRP terlepas dari aksi jual besar di seluruh pasar Crypto. Selain itu, XRP dapat mengalami pemulihan sebelum Bitcoin dan Altcoin.

    Transaksi paus telah mencapai puncak dalam 3 bulan, dengan lebih dari 450 paus menghasilkan sejumlah $100k+ transaksi XRP hanya dalam 8 jam. Terakhir kali yang tercatat dalam transaksi XRP berlebihan adalah melalui kehancuran pasar yang dipimpin Terra pada 13 Mei.

    Selain itu, sentimen pasar telah mencapai keadaan yang terbaik sejak April di tengah meningkatnya adopsi resolusi dana lintas batas Ripple, pertumbuhan dunia Ripple melalui kemitraan baru, dan meningkatnya optimisme atas probabilitas Ripple untuk berhasilnya gugatan terhadap SEC.

    Pada bulan lalu, Ripple memperkenalkan kemitraan dengan Travelex Bank Brazil. Lembaga keuangan akan menggunakan layanan Likuiditas Sesuai Permintaan (ODL) Ripple untuk penyelesaian biaya lintas batas. Selanjutnya, XRP kini dikategorikan sebagai “uang asing digital” oleh sejumlah bank seperti Goldman Sachs, Wells Fargo, dan HSBC. Ini akan meningkatkan nilai XRP.

    Selain itu, Ripple tampaknya memiliki andil yang lebih tinggi dalam gugatan terhadap SEC, karena seluruh argumen sekarang tertangkap pada SEC yang mengungkapkan dokumen pidato Hinman. Sementara itu, SEC mengklaim bahwa dokumen tersebut tidak memiliki relevansi.

    XRP Memancarkan Energinya

    Sementara Cryptocurrency yang berbeda tersingkir, XRP Ripple menunjukkan kekuatannya. Nilai XRP pulih dengan cepat jika dibandingkan dengan yang lain, bersama dengan Bitcoin dan Ethereum.

    Dalam 24 jam terakhir, nilai XRP turun hanya 1%, dengan nilai pembelian dan penjualan saat ini di $0,34. Aksi jual di seluruh pasar mengambil XRP dari $0,39 menjadi $0,33.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts