spot_img
Tuesday, February 7, 2023
More
    HomeMarketCryptocurrency Manakah Yang Cenderung Menemukan Jalan Mereka Ke Dalam Pembayaran Twitter?

    Cryptocurrency Manakah Yang Cenderung Menemukan Jalan Mereka Ke Dalam Pembayaran Twitter?

    -

    • Pedagang mengantisipasi Twitter untuk menambahkan Cryptocurrency ke strategi pembayarannya
    • DOGE, BNB, dan MASK dianggap sebagai tambahan yang paling memungkinkan
    • Penambahan ini dapat diadopsi oleh lonjakan harga

    Akuisisi Twitter oleh Elon Musk menimbulkan antusiasme dari sebagian besar pecinta Crypto. Pertanyaan yang berkepanjangan adalah apakah akuisisi ini akan membuka jalan untuk menerima Cryptocurrency sebagai bentuk pembayaran? Penambahan potensi “Dana” di bawah visi Twitter, dijuluki Twitter 2.0, menimbulkan beberapa spekulasi. Berikut tiga koin yang disebut-sebut memiliki potensi yang besar:

    Dogecoin (DOGE)

    Dogecoin (DOGE) benar-benar tidak boleh dilewatkan dalam daftar periksa. Bagaimanapun, Musk sering dijuluki bapak Dogecoin karena dukungannya untuk Cryptocurrency meme tersebut. Token ini dibuat pada tahun 2013 dan sering disebut sebagai koin lelucon karena kegunaannya yang terbatas.

    DOGE adalah Cryptocurrency pertama yang meraih kesuksesan ketika Musk mengakuisisi Twitter, menggarisbawahi spekulasi pembeli. Pada awal bulan November, Binance memperkenalkan Indeks Bluebird, termasuk DOGE. Seperti yang sudah kalian ketahui, “bluebird” terkait dengan lambang Twitter. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa pertukaran Crypto bersiap untuk melacak Cryptocurrency yang diterima Twitter.

    Binance (BNB)

    Binance (BNB/USD) adalah Cryptocurrency lain yang paling banyak dirumorkan untuk biaya dalam Twitter. Ini merupakan token asli Binance, perubahan Crypto terbesar di dunia. Binance membantu Musk membeli Twitter, yang meningkatkan spekulasi bahwa investor miliarder itu mungkin akan berterima kasih dengan menerima BNB sebagai pembayaran pada Twitter. Selain itu, BNB kini menjadi bagian dari Indeks Bluebird. CEO Binance juga mengisyaratkan kemungkinan dukungan BNB di Twitter.

    MASK

    Token Komunitas Mask (MASK/USD) adalah mata uang Crypto terakhir dalam Binance Bluebird Index. Peluncuran indeks diikuti oleh lonjakan harga MASK yang kuat karena pembeli berspekulasi bahwa hal itu dapat mengurangi biaya Twitter. Bagaimanapun, CZ telah mendukung gagasan penggunaan beberapa Cryptocurrency pada modul biaya Twitter. Dimasukkannya dalam indeks Bluebird adalah sinyal paling jelas bahwa MASK adalah Crypto untuk diamati jika Twitter mengimplementasikan dana.

     

    By, Astaga Admin

     

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts