spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeRegulationCrypto Exchange CoinZoom Akan Memblokir Akun Baru Di Rusia

    Crypto Exchange CoinZoom Akan Memblokir Akun Baru Di Rusia

    -

    CoinZoom, perubahan Crypto yang berbasis di Amerika Serikat, akan berhenti menerima fungsi untuk akun baru di Rusia atas invasinya ke Ukraina dan sanksi keuangan terbaru terhadap negara tersebut.

    Perubahannya akan mengizinkan pelanggan Rusia untuk masuk saat ini, namun mereka akan ditampilkan kepada daftar sanksi, lapor Reuters. Perusahaan menangguhkan akun baru sebagai akibat dari ketidakjelasan bagaimana pelanggan akan mendanai akun mereka, mengingat penarikan sebagian besar perusahaan biaya utama dari Rusia, CEO CoinZoom, Todd Crosland menyatakan :

    “Operator kartu Visa, Mastercard, dan American Specific semuanya telah menangguhkan perusahaan Rusia mereka, sedangkan gateway pembayaran Paypal adalah yang terbaru di antara teman-temannya yang menghentikan operasinya di Rusia”.

    CoinZoom perubahan Crypto utama untuk melarang pelanggan Rusia

    CoinZoom adalah salah satu dari banyak pertukaran Crypto pertama yang mengumumkan langkah-langkah untuk memblokir penduduk Rusia. Saingannya yang lebih besar, Binance, Kraken, dan Coinbase semuanya menolak memerlukan larangan menyeluruh di Rusia, yang menyatakan bahwa hal tersebut menuju sifat kripto yang terdesentralisasi dan non-politik.

    Namun bursa memang sesuai untuk menampilkan pelanggan Rusia sesuai dengan sanksi Amerika Serikat terbaru. Binance menyatakan akan berhenti menerima kartu Mastercard dan Visa di Rusia, sedangkan Coinbase menyatakan telah memblokir lebih dari 25.000 akun Rusia yang diyakini berpartisipasi dalam tindakan ilegal.

    Meskipun demikian, perusahaan Crypto yang berbeda terlihat jatuh sesuai dengan sanksi baru. Kantong Ethereum MetaMask terlihat memblokir pengguna di sejumlah wilayah yang diperebutkan antara Rusia dan Ukraina, sedangkan platform NFT OpenSea menyatakan wajib mematuhi peraturan Amerika Serikat.

    Ukraina secara resmi meminta pertukaran Crypto untuk melarang pelanggan Rusia, dan juga telah mengeluarkan bounty pada data saku politisi Rusia. Namun setiap serangan telah dikritik secara luas oleh kelompok tersebut.

    Lokasi internasional Barat telah berhasil memblokir Rusia dari sistem moneter di seluruh dunia dengan menghapus masuknya ke dalam sistem transaksi SWIFT. Ini telah mendorong sejumlah penduduk Rusia untuk beralih ke Crypto untuk menjaga kekayaan mereka. Rubel jatuh ke laporan rendah terhadap Bitcoin akhir-akhir ini, sedangkan volume pembelian dan penjualan Stablecoin Tether Rusia meroket.

    Sanksi bulat utama, yang dijatuhkan oleh Amerika Serikat bulan lalu, telah membuat orang Rusia mengantre di luar ATM untuk menarik kepemilikan mereka sebentar, takut terjadinya default massal di seluruh bank negara.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts