spot_img
Sunday, November 27, 2022
More
    HomeRegulationCrypto.com Menangkan Lisensi Singapura Yang Diharapkan, Berikut Penjelasannya!

    Crypto.com Menangkan Lisensi Singapura Yang Diharapkan, Berikut Penjelasannya!

    -

    Otoritas Keuangan Singapura memberikan persetujuan prinsip kepada Crypto.com dan tiga perusahaan Crypto yang berbeda. Crypto.com, Genesis dan Sparrow Tech menjadi bagian dari 11 perusahaan Crypto lain yang telah diberikan persetujuan yang sama bulan lalu.

    Crypto.com memperoleh persetujuan prinsip untuk Lisensi Pembentukan Biaya Utamanya.

    Apa Arti Persetujuan Untuk Crypto.com?

    Dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Crypto.com, mereka menyatakan bahwa lisensi ini, segera setelah diberikan, akan memungkinkan agensi Crypto untuk menawarkan berbagai layanan pembayaran. Layanan ini juga dapat merangkul perusahaan Biaya Token Digital untuk prospek di Singapura.

    Di bawah Undang-Undang Perusahaan Biaya, setiap entitas yang ingin memasok segala jenis perusahaan biaya di Singapura harus terlebih dahulu mendapatkan lisensi yang sesuai. Jenis lisensi bergantung pada risiko dan cakupan layanan yang diberikan dan diberikan oleh MAS. Lisensi Pembentukan Biaya Utama Crypto.com mengizinkannya untuk memasok perusahaan biaya tanpa tunduk pada ambang batas apa pun.

    Kris Marszalek, Co-Founder dan CEO Crypto.com, menyebut Singapura sebagai pasar fintech yang berkembang pesat dan berharap dapat mengembangkan akarnya di sana bekerja sama dengan MAS.

    Crypto.com juga belum lama ini memperoleh persetujuan sementara dari Lisensi MVP Aset Digitalnya dari Dubai Digital Property Regulatory Authority.

    Suasana Crypto Berkembang Di Singapura

    Singapura telah menjadi yang terdepan dalam inovasi kripto. Wakil Perdana Menteri Singapura, Heng Astaga Keat, menyatakan bahwa Singapura ingin sekali bermitra dengan Blockchain dan gamer properti digital. Berbicara di papan Diskusi Level Nol di Zurich, Swee Keat menegaskan kembali niatnya untuk berteman dengan pemain yang bertanggung jawab di lingkungan Net 3.0.

    Dalam nada yang sama, Genesis dan Sparro Tech juga memperoleh lisensi mereka dari MAS.

    2 bulan yang lalu, 11 perusahaan Crypto yang berbeda termasuk Paxos, Triple A, dan Hodlnaut juga memperoleh lisensi mereka dari MAS. Chintai, sebuah perusahaan Blockchain yang berbasis di Singapura memperoleh Lisensi Perusahaan Pasar Modalnya.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts