spot_img
Friday, December 9, 2022
More
    HomeAltcoinCoinbase Luncurkan Token Baru, Akankah Hal Ini Meringankan Ketidakpastian Sanksi ?

    Coinbase Luncurkan Token Baru, Akankah Hal Ini Meringankan Ketidakpastian Sanksi ?

    -

    Coinbase mengizinkan pelanggannya yang mempertaruhkan Ethereum untuk mendapatkan token utilitas baru. Token baru tersebut adalah token ERC-20, disebut sebagai Coinbase Wrapped Staked ETH. Token baru merupakan ilustrasi cair dari ETH yang dipertaruhkan dan dapat digunakan di seluruh DeFi .

    Semua ETH yang dipertaruhkan terkunci di Coinbase sebagai hasil dari Penggabungan Ethereum yang akan datang. Segera setelah penggabungan penuh dan semua ketidakpastian teknologi dan moneter diatasi, ETH yang dipertaruhkan mungkin dibuka.

    Sementara ETH yang dipertaruhkan dikunci, token baru, cbETH akan memberi pelanggan pilihan untuk berdagang di ETH yang dipertaruhkan. Selain itu, token cbETH baru juga dapat diperdagangkan dari platform Coinbase .

    Taruhan Coinbase – Ethereum

    Coinbase adalah salah satu pemegang Ethereum terbesar. Kenneth Worthington, seorang analis wall road di JP Morgan mengungkapkan bahwa perusahaan kemungkinan akan menjadi salah satu dari banyak penerima manfaat terbesar dari penggabungan Ethereum. Dia memperkirakan bahwa platform tersebut memiliki beberapa 15% saham di properti Ethereum.

    Ran Neuner, dealer Crypto CNBC, mengungkapkan bahwa Coinbase kemungkinan akan menjadi salah satu dari banyak validator Ethereum terbesar. Namun demikian, ia juga membayangkan bahwa ini kemungkinan akan menjadi tantangan besar bagi Ethereum. Sanksi Departemen Keuangan Amerika Serikat terhadap Twister Money menyiratkan bahwa setiap perusahaan terpusat yang memverifikasi transaksi Twister Money juga dapat menghadapi kemarahan OFAC.

    Kemudian lagi, jika perusahaan menolak untuk memvalidasi transaksi Twister, mungkin akan menjadi masalah sensor besar di Ethereum .

    Persiapan Penggabungan Ethereum

    Coinbase akan menghentikan sementara penarikan token ETH dan ERC 20 dari Ethereum. Sementara Coinbase mengharapkan transformasi Ethereum dari Proof-of-work ke Proof-of-Stake menjadi mulus, itu mengambil sikap pencegahan.

    Selanjutnya, perusahaan mengungkapkan bahwa kemungkinan tidak akan ada token ETH2. Hal ini juga sebagai peringatan kepada pelanggannya untuk tidak mengirim token mereka ke ETH2 karena tidak adanya token seperti itu.

    Mereka mengungkapkan bahwa nilai cbETH akan menyimpang dari ETH yang dipertaruhkan, karena itu juga akan merangkul keingintahuan yang masih harus dibayar.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts