spot_img
Tuesday, December 6, 2022
More
    HomeNFTChina Batasi Penggunaan Karya Digital Yang Tidak Sah Sebagai NFT

    China Batasi Penggunaan Karya Digital Yang Tidak Sah Sebagai NFT

    -

    China sedang mencoba untuk menindak pelanggaran hak cipta pembajakan online, dan sepertinya NFT cocok bagi kampanye pemasaran. Negara Asia Timur ini telah menyaksikan peningkatan biaya pembajakan online, bersama dengan beberapa oknum pengguna yang tidak sah atas karya digital orang lain untuk membuat NFT. Dalam upaya untuk melawan hal ini, pihak berwenang di China meluncurkan inisiatif baru untuk mendorong pengawasan lebih lanjut.

    NCAC coba untuk tingkatkan pengawasan hak cipta

    Administrasi Hak Cipta Nasional China memperkenalkan acara tersebut dalam siaran pers resmi. Sejalan dengan peluncuran media, perusahaan mungkin akan meluncurkan inisiatif yang dijuluki “Jianwang 2022” bersama dengan 4 otoritas berbeda.

    Biasanya, inisiatif akan berisi evaluasi pedoman hukum hak cipta saat ini untuk menangani realitas baru seputar pembajakan online. Sesuai dengan pengumumannya, evaluasi ini akan melihat terutama ke dalam 4 area pelanggaran yang sedang meningkat di China. Salah satu di antara area ini ialah termasuk token yang tidak dapat dipertukarkan yakni (NFT).

    NCAC dikenal sedang berusaha meningkatkan pengawasannya terhadap perdagangan NFT di China. Menurut perusahaan, sejumlah pencipta NFT diperbolehkan menggunakan karya orang lain untuk mencetak koleksi mereka tanpa izin. Karya-karya ini dapat berupa karya seni, musik, video game, animasi, film dan tv. Perusahaan berbicara tentang bahwa mereka akan menindak penyalahgunaan ini oleh kampanye pemasaran Jianwang 2022.

    China larang penerbitan NFT dalam jenis perangkat moneter

    Selain NFT, NCA China mungkin akan menangani area penyalahgunaan yang berbeda dalam evaluasinya. Area penyalahgunaan ini mencakup penggunaan yang tidak sah dari karya sastra individu yang berbeda untuk berbagi informasi dan penggunaan yang tidak sah dari karya individu dalam pembuatan akun online. Selain itu, evaluasi bahkan dapat melihat keamanan hak cipta untuk film, buku audio, dan sejenisnya.

    Pengalaman lonjakan besar dalam adopsi NFT di dalam negeri sebelumnya muncul pada bulan Juni lalu. Studi menginstruksikan bahwa perdagangan NFT bahasa China telah tumbuh lebih dari 5 kali dalam 4 bulan. Selain itu, produsen utama bahasa China yang mirip dengan Tencent dan Alibaba telah mencoba untuk melompat pada kegemaran NFT dengan tujuan paten merek dagang.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts