spot_img
Saturday, December 3, 2022
More
    HomeBitcoinTanggapan CEO Grayscale Tentang GBTC Masuk Ke SEC Dan CFTC Crosshairs

    Tanggapan CEO Grayscale Tentang GBTC Masuk Ke SEC Dan CFTC Crosshairs

    -

    CEO dari Grayscale Investments, Michael Sonnenshein menyebutkan bahwa SEC memperlakukan ETF berjangka Bitcoin dan ETF spot Bitcoin secara berbeda, sedangkan masing-masing token tersebut mendorong biaya dari pasar Bitcoin yang identik. Maka dari itu, ia berharap Grayscale Bitcoin Belief (GBTC) tidak masuk ke dalam persilangan antara SEC dan CFTC.

    CEO Grayscale: Menyelesaikan Pertarungan Yurisdiksi Crypto Antara SEC dan CFTC Adalah Penting

    Sepanjang wawancaranya dengan “Squawk Field” CNBC pada 12 Oktober lalu, CEO Michael Sonnenshein menegaskan bahwa Securities and Alternate Fee (SEC) Amerika Serikat telah melanggar Undang-Undang Prosedur Administratif (APA). Karena SEC memperlakukan ETF berjangka Bitcoin dan ETF spot Bitcoin secara berbeda.

    Dia percaya setiap Bitcoin futures ETF dan Bitcoin spot ETF mendorong biaya dari pasar Bitcoin yang mendasarinya. Tekad SEC untuk menolak konversi Grayscale Bitcoin Belief (GBTC) untuk mengidentifikasi bahwa Bitcoin ETF adalah diskriminatif. Selain itu, GBTC akan mendorong biaya mereka dari pasar Bitcoin seperti ETF berjangka Bitcoin.

    Selain itu, CEO Grayscale Michael Sonnenshein percaya bahwa penting untuk menyelesaikan konflik antara SEC dan CFTC yang berkaitan dengan yurisdiksi Crypto. Setiap regulator memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang Cryptocurrency. Perselisihan atau kesulitan yang terjadi mungkin akan merugikan GBTC.

    “SAYA BERHARAP BAHWA GBTC TIDAK TERTANGKAP KEDALAM PANGGILAN ANTARA YANG MEMILIKI OTORITAS YURISDIKSI ATAS CRYPTO. ANDA MUNGKIN MELIHAT TOTAL PERDAGANGAN KAMI MEMINTA REGULATOR UNTUK MENGEMBANGKAN KERANGKA KERJA INI.”

    Selama beberapa bulan sebelumnya, para pemimpin perdagangan Crypto mencari bantuan bipartisan di kelas aset Crypto. Sejumlah RUU sedang dibahas di Kongres Amerika Serikat. Perdagangan Crypto, bersama dengan Grayscale, mendesak legislator untuk mengembangkan kerangka peraturan yang dipesan lebih dahulu untuk Crypto.

    Michael Sonnenshein mengatakan bahwa upaya sedang dilakukan semata-mata untuk keselamatan investor, daya saing internasional, dan inovasi. Dia percaya Crypto adalah kelas aset yang berkembang cepat dan terus menciptakan contoh penggunaan baru yang membuat pekerjaan regulator menjadi sulit. Dengan demikian, anggota perdagangan mendidik anggota parlemen mengenai kelas aset baru dan penggunaannya.

    Cardano Menyalahkan Legislator karena Kurangnya Hukum Crypto

    Sementara mengklarifikasi umpan baliknya yang disalahpahami atas Ripple dan XRP, pendiri Cardano, Charles Hoskinson juga menyalahkan badan legislatif karena lalai dalam mengeluarkan pedoman hukum. Dia percaya kurangnya pedoman hukum Crypto yang dipesan lebih dahulu membuat regulator untuk mematuhi pedoman hukum saat ini dan terlalu mengatur perusahaan Crypto seperti Ripple.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts