spot_img
Sunday, January 29, 2023
More
    HomeAltcoinCEO Binance "CZ" Membahas Nasib FTX Token (FTT) Dengan SBF

    CEO Binance “CZ” Membahas Nasib FTX Token (FTT) Dengan SBF

    -

    CEO Binance “CZ” mengatakan Binance tidak pernah kekurangan FTX Token (FTT). Dia mengatakan perdagangan Crypto masih memiliki sejumlah besar kepemilikan FTT, tetapi berhenti menjualnya setelah Sam Bankman -Fried (SBF) memanggilnya beberapa hari yang lalu. Akhir-akhir ini, CEO Binance memutuskan untuk melikuidasi kepemilikan token FTT setelah pengungkapan tentang Alameda Research .

    Karena berhenti melikuidasi token FTT setelah nilainya turun, angka pendapatan Binance turun hampir $500 juta. Sebenarnya, CEO Binance “CZ” sudah berkomitmen untuk membakar biaya perdagangan pada pasangan spot dan margin Terra Classic (LUNC) untuk grup Terra Traditional.

    Binance “CZ” di FTX Token (FTT) Holdings

    CEO Binance Changpeng “CZ” Zhao dalam sebuah tweet pada 14 November lalu mengungkapkan bahwa perdagangan Crypto Binance sama sekali tidak menjual FTX Token (FTT). Selain itu, Binance berhenti mempromosikan token FTT setelah mantan CEO Sam Bankman -Fried meminta untuk menghentikan token FTT karena berdampak pada likuiditas di Analisis FTX dan Alameda.

    Pada 13 November, CEO Binance mengumumkan bahwa Binance tidak akan menerima setoran token FTT FTX dan mendesak bursa lain untuk melakukan hal yang sama.

    “Pengungkapan penuh: Binance sama sekali tidak menyingkat FTT. Kami masih memiliki masalah karena kami berhenti mempromosikan FTT setelah SBF memanggil saya. Nama yang sangat mahal.”

    Binance juga men-tweet tentang gerakan mencurigakan dari sejumlah besar token FTT oleh pembuat kontrak token. Perdagangan Crypto mengungkapkan bahwa 100% FTT dibuka pada 1 Mei sesuai informasi oleh FTT Unlock Schedules. Selain itu, variasi besar dari tindakan FTT tampaknya merupakan hasil dari konsolidasi aset internal FTX. Grup Binance terlibat dengan grup FTX untuk lebih memperjelas keadaan terkait token FTT.

    Sesuai pengumuman resmi , Binance akan mengambil dan menghentikan jual beli sejumlah pasangan jual beli FTT bersama dengan FTT/BNB, FTT/BTC, FTT/ETH, dan FTT/USDT. Transaksi jual beli hanya tersedia hingga pukul 04:30 UTC pada 15 November. Namun, pengguna masih dapat memperdagangkan FTT dengan pasangan BUSD. Pilihan dibuat setelah evaluasi saat ini terhadap token FTT yang terdaftar.

    Token BNB Melompat di Tengah Restorasi

    Binance dan Cryptocurrency lainnya pulih setelah CEO “CZ” mengumumkan dana pemulihan industri untuk membantu permasalahan yang terkena dampak bencana likuiditas dikarenakan harga Crypto telah jatuh dan pedagang institusional kehilangan kepercayaan dan keyakinan setelah salah satu pertukaran Crypto terbesar FTX mengajukan kebangkrutan Bab 11 .

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts