spot_img
Saturday, January 28, 2023
More
    HomeBitcoinBrasil Menyetujui RUU Regulasi Crypto, Akankah Ini Memompa Bitcoin?

    Brasil Menyetujui RUU Regulasi Crypto, Akankah Ini Memompa Bitcoin?

    -

    Anggota parlemen Brasil akhirnya mengatur tagihan pasar Crypto. Setelah mendapatkan persetujuan, tagihan tersebut siap untuk mendapatkan anggukan terakhir dari Presiden, Jair Bolsonaro. Setelah tujuh tahun pergumulan, Kamar Deputi mengadopsi Bill (PL) 4.041/2021, yang mengendalikan sektor Cryptocurrency Brasil.

    Bitcoin untuk digunakan sebagai mode biaya?

    Sesuai pedoman baru, Bitcoin dapat digunakan sebagai ilustrasi digital nilai yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran dan sebagai aset pendanaan di negara Amerika Selatan. Khususnya, Bitcoin atau mata uang Crypto apa pun terus menjadi tender yang melanggar hukum di negara ini.

    Dalam tweet baru-baru ini dari Wu Blockchain mengungkap bahwa otoritas Brasil telah menghapus pemisahan aset konten yang kontroversial. Khususnya, segregasi aset adalah teknik yang memastikan pembeli bahwa properti mereka, bahkan saat ditahan di perusahaan pialang, tetap menjadi milik mereka. Jika sebuah organisasi bangkrut, properti ini dikembalikan ke pelindung secara adil daripada digunakan untuk membayar kolektor.

    Orang yang mangkir mungkin harus menghadapi 2-6 tahun di balik jeruji besi

    Pertukaran mata uang asli atau asing, mengubah properti digital, melakukan transfer, atau berinteraksi dalam perusahaan keuangan yang terkait dengan penerbit atau distributor aset digital.

    Sesuai undang-undang tersebut, semua pemasok mata uang Crypto yang aktif secara regional harus memiliki perusahaan fisik di negara tersebut, selain itu undang-undang tersebut juga menyatakan bahwa mereka yang tidak mematuhi maka harus membayar denda atau harus menghadapi 2-6 tahun penjara.

    Tujuan perdebatan adalah modifikasi yang diusulkan oleh Senat. Aureo Ribeiro (Solidariedade), pencipta misi, mendukung revisi yang diusulkan. Dia menyebutkan bahwa mereka akan menghambat pasar — terutama kesulitan pemisahan aset, yang pada akhirnya dilarang oleh DPR.

    Bersamaan dengan ini, pembebasan pajak untuk menambang Cryptocurrency dengan vitalitas berkelanjutan juga jauh dari model Senat. Sesuai Ekspedisi Selain itu, masalah pajak harus ditangani secara khusus inisiatif, dan berbagai langkah energi terbarukan sudah diperdebatkan di Kongres.

    Kegagalan FTX , salah satu dari tiga pertukaran mata uang Crypto terbesar di dunia, telah memicu kontroversi seputar subjek pemisahan menjadi wacana publik. Semua indikator menghasilkan pendiri perusahaan, Sam Bankman -Fried, menggunakan uang kliennya untuk melakukan tindakan moneter.

    Menurut para ahl,i setelah amandemen ini, bursa-bursa seperti bank menggunakan simpanan pembeli untuk investasi.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts