spot_img
Sunday, May 22, 2022
More
    HomeBitcoinBloomberg Memprediksi Nilai $100,000 Sebagai Pemberhentian Bitcoin Berikutnya, Tapi Seberapa Cepat Hal...

    Bloomberg Memprediksi Nilai $100,000 Sebagai Pemberhentian Bitcoin Berikutnya, Tapi Seberapa Cepat Hal Ini Akan Terjadi?

    -

    Terlepas dari volatilitas pasar Crypto saat ini, sentimen bullish yang kuat tetap ada, terutama untuk Bitcoin. Sebuah evaluasi saat ini yang dikemukakan oleh Bloomberg, yang juga menawarkan wawasan tentang efisiensi waktu dekat Ethereum, meminta $100,000 sebagai ambang kunci berikutnya untuk nilai Bitcoin. Evaluasi ini didukung oleh dasar-dasar dan meningkatnya adopsi Bitcoin yang tersedia di pasar yang telah memposisikan Bitcoin di tempat tunggal untuk melonjak ke level tertinggi baru. Sementara itu, nilai Bitcoin telah pulih dari penurunan dalam beberapa hari sebelumnya.

    Tahap nilai kunci Bitcoin selanjutnya juga bisa menjadi $100,000 sebagai tanggapan terhadap analis Bloomberg

    Seorang Intelijen Bloomberg telah memperkirakan bahwa nilai kunci berikutnya yang akan dicapai Bitcoin cenderung berada pada nilai  $100,000. Awak analis yang dipimpin oleh ahli strategi komoditas senior Bloomberg, Mike McGlone, berpendapat bahwa efisiensi pasar Bitcoin adalah indikasi pembentukan aset yang menandai nilai sisi belakang secara adil daripada batas atas. Bitcoin telah diperdagangkan dalam kisaran nilai $30,000 hingga $60,000, mencapai bagian bawah dan tinggi dua kali pada tahun 2021.

    Meskipun demikian, perkembangan ini juga bisa berakhir dengan informasi mereka. Faktor penilaian terhadap informasi yang menunjukkan bahwa jalan paling pasti untuk nilai Bitcoin yang diamati adalah untuk meningkat, yang menyatakan bahwa Bitcoin cenderung menemukan bantuan sekitar 30% selama periode perubahan 52 minggu – tahap bantuan Bitcoin terjadi untuk berhasil dalam untuk primer Januari ini setelah final mencapainya pada tahun 2020.

    Ini dapat ditafsirkan untuk menyiratkan bahwa batas atas nilai Bitcoin saat ini sebesar $60.000 tidak akan sekuat seperti yang diberikan pada November 2021 dalam laporan tersebut.

    Kapan prediksi nilai Bitcoin $100,000 Bloomberg akan terjadi?

    Bloomberg tidak berkomitmen untuk mengatakan seberapa cepat tujuan nilai $100,000 dapat dicapai. Namun, hal itu menyebutkan dasar-dasar penting yang akan dapat memainkan peran dalam lonjakan mencapai tujuan tersebut. Ini termasuk meningkatnya permintaan dan terbatasnya persediaan. Selain itu, mereka meningkatkan keterbacaan peraturan yang dapat terjadi pada tahun 2022, dengan mencatat bahwa, berbeda dengan China, AS tidak akan melarang Cryptocurrency.

    Sementara itu, analis yang berbeda yang telah memproyeksikan nilai Bitcoin untuk berhasil di $100,000 telah mengadopsi kerangka waktu yang sama sekali berbeda. Di antara analis ekstra optimis seperti Crypto YouTuber, Benjamin Cowen dan presiden El Salvador, Nayib Bukele memperkirakan bahwa Bitcoin akan mencapai tujuan lebih awal dari 2022 telah habis. Namun, yang lainnya seperti Anthony Scaramucci dari Skybridge, dan ARK Make dari Cathie Wooden memiliki prospek jangka panjang yang lebih baik.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts