spot_img
Friday, December 2, 2022
More
    HomeBitcoinBitcoin Of America Tambahkan ZCash Ke ATM-nya

    Bitcoin Of America Tambahkan ZCash Ke ATM-nya

    -

    • Zcash (ZEC) adalah koin Cryptocurrency kelima yang dihadirkan Bitcoin of America di ATM Crypto-nya.
    • Perusahaan mengoperasikan lebih dari 2.500 ATM Bitcoin di seluruh Amerika Serikat.
    • Pengetahuan Coin ATM Radar menunjukkan ada lebih dari 34.000 Bitcoin atau ATM kripto di Amerika Serikat.

    Bitcoin of America adalah operator ATM Crypto terbesar keempat di Amerika Serikat, statistik di Coin ATM Radar hadir. Operator saat ini menyumbang 6,5% dari teller yang dimasukkan, di belakang CoinFlip (11,2%), CoinCloud (17,4%) dan Bitcoin Depot (19,9%).

    ZCash, Cryptocurrency terdesentralisasi yang disukai oleh para pelanggan karena opsi privasinya, telah ditambahkan ke ATM Bitcoin Of America di seluruh wilayah Amerika Serikat.

    Perusahaan yang mengoperasikan lebih dari 2.500 mesin teller Bitcoin di negara ini, mengungkapkan hal ini dalam sebuah pengumuman.

    Agen ATM Bitcoin terkenal bahwa permintaan pembeli telah mendorongnya untuk menambahkan ZCash ke daftar Cryptocurrency yang tersedia. Penggunaan ZEC dalam transaksi tampaknya telah meningkat, dengan koin privasi sekarang menjadi anggota Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), dan Bitcoin Money (BTC).

    Untuk perusahaan yang mencoba meng-host ATM Bitcoin dengan ZCash , perusahaan hadir untuk menyediakan semua bantuan wajib. Fitur itu memudahkan event untuk masuk ke mesin, hal ini disebutkan juga dalam pengumuman.

    Keuntungan yang diperoleh perusahaan mencakup pengunjung yang meningkat, kesempatan untuk mendapatkan penghasilan pasif, dan total permintaan iklan. Bitcoin of America menangani semua fitur BTM, mulai dari pemeliharaan hingga bantuan pembeli.

    Amerika Serikat adalah rumah bagi 1000 ATM kripto

    Sesuai dengan Coin ATM Radar, ada lebih dari 34.200 ATM Bitcoin atau mesin teller di Amerika Serikat, dengan Houston, Texas memiliki lebih dari 1.200. Los Angeles, California memiliki hampir 2.000 ATM Bitcoin, sedangkan Miami telah melihat lebih dari 800 instalasi.

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts