spot_img
Saturday, December 3, 2022
More
    HomeBitcoinBitcoin (BTC) Lebih Kuat Setelah Merger? Berikut Hal Yang Terpikirkan Oleh Sang...

    Bitcoin (BTC) Lebih Kuat Setelah Merger? Berikut Hal Yang Terpikirkan Oleh Sang MicroStrategy Michael Saylor!

    -

    Penginjil Bitcoin, Michael Saylor menyatakan Bitcoin semakin kuat setelah Penggabungannya dengan Ethereum. Saylor percaya proof-of-work ( PoW ) “adalah satu-satunya metodologi yang diterima secara universal dan dikonfirmasi untuk membuat komoditas digital.” Nilai Ethereum (ETH) telah anjlok hingga mencapai $1430, sedangkan nilai Bitcoin (BTC) stabil dan menunjukkan kekuatan.

    Michael Saylor Menegaskan Bitcoin Lebih Kuat Setelah Penggabungan Ethereum

    Ethereum telah secara efisien bertransisi dari proof-of-work ( PoW ) dan proof-of-stake ( PoS ) dengan penggabungan Ethereum Mainnet ke Beacon Chain. Penggabungan pada dasarnya menjadi peristiwa yang paling dinanti di rumah Crypto, yang menarik adalah bahwa tidak hanya Crypto tetapi juga lingkungan keuangan standar ke dalamnya.

    MicroStrategy Michael Saylor, menghadiri konferensi di Australia melalui video pada 17 September lalu, menegaskan Bitcoin semakin kuat setelah Penggabungan Ethereum. Dia percaya PoW adalah satu-satunya metodologi yang dikonfirmasi untuk menciptakan komoditas digital. Setelah Penggabungan, Bitcoin sekarang memiliki 95% dari token senilai pasar umum yang menggunakan konsensus proof-of-work ( PoW ).

    “SAYA MELIHAT BITCOIN MENJADI LEBIH KUAT, BUKAN LEBIH LEMAH. BUKTI KERJA ADALAH SATU-SATUNYA METODOLOGI YANG DITERIMA SECARA UNIVERSAL, DIKONFIRMASI UNTUK MEMBUAT KOMODITAS DIGITAL.”

    Meskipun demikian, proof-of-work ( PoW ) menghadapi kritik karena jejak karbonnya yang berlebihan dan Bitcoin menggunakan PoW. Padahal, Ethereum kini telah beralih ke PoS yang jauh lebih hemat energi, mengurangi konsumsi dayanya sebesar 99,5%. Belum lama ini, Ketua SEC, Gary Gensler mengatakan transisi Ethereum ke PoS telah menjadikannya “keamanan” sesuai dengan “Howey Take a look at”.

    Saylor percaya penambangan Bitcoin pada dasarnya adalah penggunaan energi listrik industri yang paling ramah lingkungan dan terbersih. Selain itu, penambangan Bitcoin meningkatkan efektivitas dayanya karena beralih ke sumber yang berkelanjutan. Sebenarnya, Bitcoin dapat digunakan untuk memonetisasi bahan bakar murni yang tidak terpakai atau sumber daya bahan bakar metana.

    Selanjutnya, MicroStrategy bahkan telah menambahkan Bitcoin ke lembar kemantapannya. Belum lama ini, perusahaan memperkenalkan penjualan saham MSTR senilai $500 juta untuk membeli Bitcoin tambahan. Microstrategy saat ini memegang 129.699 Bitcoin.

    Bitcoin (BTC) Mentransfer Nilai Sekuat Dibandingkan dengan Ethereum

    Sementara banyak yang menganggap Ethereum akan menyalip Bitcoin untuk berubah menjadi Cryptocurrency terpenting, nilai ETH telah turun setelah Penggabungan. Selain itu, nilainya telah mencapai bantuannya di $1430, penurunan lebih lanjut berisiko jatuh ke $1.000.

    Sementara itu, nilai BTC menunjukkan lebih banyak momentum setelah Penggabungan. Nilai Bitcoin dibeli dan dijual seharga $19.958, naik hampir 1%.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts