spot_img
Tuesday, November 29, 2022
More
    HomeAltcoinBinance Umumkan Perdagangan Tanpa Biaya Untuk Terra Classic (LUNC)

    Binance Umumkan Perdagangan Tanpa Biaya Untuk Terra Classic (LUNC)

    -

    Alternatif Crypto terbesar Binance, menyatakan bahwa Terra Traditional (LUNC) dan TerraClassicUSD (USTC) termasuk ke dalam Binance Convert. Dan sekarang perusahaan ini memungkinkan pelanggan untuk memperdagangkan LUNC dan USTC melawan BTC, BUSD, USDT, dan token lainnya melalui Binance Covert tanpa biaya.

    Binance Menyediakan Terra Traditional (LUNC) dan TerraClassicUSD (USTC) untuk Dikonversi

    Binance dalam pengumuman resminya pada bulan lalu, memperkenalkan bantuan tambahan untuk Terra Traditional (LUNC) dan TerraClassicUSD (USTC) karena menyediakan setiap token Terra ke Binance Convert.

    Para pelanggan sekarang dapat menggunakan layanan Binance Convert untuk mengubah LUNC dan USTC menjadi Cryptocurrency yang didukung oleh koin yang sebanding dengan Bitcoin (BTC), Binance USD (BUSD), Tether (USDT), dan banyak koin lainnya dengan biaya nol. Binance percaya bahwa bantuan untuk LUNC di perusahaannya akan membantu meningkatkan jumlah pembelian dan penjualan di Binace. Selain itu, hal ini akan memperluas bantuan ke grup Terra, dan selanjutnya, Binance menyediakan perdagangan tanpa biaya untuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

    Belum lama ini, Binance mengumumkan dukungan pemotongan pajak 1,2% untuk Terra Traditional (LUNC) dan TerraClassicUSD (USTC) melalui komunitas Terra Traditional. Namun, Binance hanya akan membantu membakar pajak pada tindakan on-chain seperti deposit dan penarikan.

    Crypto alternatif Binance saat ini menyumbang hampir 35% dari  persediaan LUNC. Grup tersebut menginginkan Binance untuk memasok pembakaran pajak secara on spot dan margin pembelian dan penjualan Terra Traditional dan USTC.

    Token Terra Melambung Lebih Dari 200%

    Token Terra menyaksikan jumlah pembelian dan penjualan yang sangat besar karena kelompok ini bertujuan untuk menghidupkan kembali token. Sebenarnya, Terra Traditional (LUNC) dan TerraClassicUSD (USTC) masuk dalam 100 Cryptocurrency tertinggi di CoinMarketCap. Harga LUNC meroket lebih dari 200% setiap minggu hingga mencapai $0,00058 .

    Terra (LUNA) juga menyaksikan reli lebih dari 200% hanya dalam 2 jam, membuat nilainya mencapai $7.06. LUNA mencatat hampir $6 miliar dalam jumlah pembelian dan penjualan setiap hari, hampir dua kali lipat dari jumlah pembelian dan penjualan LUNC setiap hari.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts