spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeRegulationBinance Terus Meningkatkan Pengaruhnya Dengan Mengamankan Lisensi Kunci

    Binance Terus Meningkatkan Pengaruhnya Dengan Mengamankan Lisensi Kunci

    -

    Binance US, yakni cabang Amerika Serikat dari perdagangan Crypto Binance memperkenalkan bahwa mereka telah memperoleh Lisensi Pemancar Uang Tunai di kota Nevada. Nevada berubah menjadi negara bagian ketujuh yang memberikan lisensi kepada Binance US.

    Virginia Barat, Connecticut, Wyoming, Rhode Island, Idaho, dan Puerto Rico semuanya telah memberikan lisensi kepada perusahaan ini.

    Lisensi ini diberikan kepada Binance US oleh Monetary Establishments Division dari Nevada Division of Enterprise.

    Mengapa berupa Lisensi Kunci?

    Lisensi Pemancar Uang diperlukan untuk setiap perusahaan yang memberikan Layanan Pengiriman Uang. Semua 50 negara bagian dan 4 wilayah memiliki lisensi pemancar uang tunai terpisah di Amerika. Lisensi memungkinkan pemerintah negara bagian untuk mengelola penyedia pada tempatnya.

    Merupakan suatu hal mungkin bagi perusahaan-perusahaan tertentu untuk menghindari keharusan akan lisensi dengan bermitra dengan lembaga keuangan, atau salah satu pemegang lisensi lainnya. Transfer semacam itu menawarkan perlindungan resmi dari lisensi tanpa menanggung harga untuk mendapatkannya. Dengan demikian, harga untuk mendapatkan lisensi pemancar uang tidak murah di Amerika. Negara bagian dapat menghabiskan biaya hingga $2 juta untuk satu lisensi orang. Metode untuk mendapatkan lisensi juga bisa memakan waktu.

    Binance US yang mendapatkan lisensi mengizinkannya untuk menentukan pijakannya di rentang negara bagian di Amerika Serikat. Perusahaan mengungkapkan kebahagiaannya pada pilihan dan juga menyoroti bahwa mereka saat ini bekerja di 46 negara bagian dan Puerto Rico.

    Pembesaran Dunia Binance

    Sementara Binance Ameika Serikat telah mendapatkan dukungan regulasi di Amerika, Binance telah secara agresif meningkatkan dominasinya di bumi. Bulan lalu, Binance memperoleh Lisensi Aset Digital dari Otoritas Pengatur Aset Digital Dubai.

    Selain itu, mereka belum lama ini mendapat banyak dukungan regulasi dari Bahrain. Binance Bahrain memperoleh lisensi Kelas 4 sebagai pemasok layanan aset kripto. Mereka juga memperoleh lisensi kunci dari Italia dan Prancis.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts