spot_img
Monday, January 30, 2023
More
    HomeBitcoinBinance Perkenalkan Mekanisme Bukti Cadangannya!

    Binance Perkenalkan Mekanisme Bukti Cadangannya!

    -

    • Bukti sistem cadangan Binance awalnya menunjukkan hasil untuk Bitcoin Cryptocurrency unggulan.
    • Perdagangan Crypto akan menambahkan berbagai token dan jaringan selain mengimplementasikan ZK-SNARK.
    • Pertukaran Crypto ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki properti yang ingin mereka pertahankan setelah keruntuhan FTX yang mengejutkan.

    Binance telah mencetak sistem proof-of-reserve ( PoR ), beberapa hari setelah CEO Changpeng Zhao berjanji untuk memiliki mekanisme setelah jatuhnya FTX saingannya.

    Babak dan penularan yang diikuti crash pasar, dengan harga Binance Coin turun ke posisi terendah $250. Harga Bitcoin juga turun di bawah $16.000, mencapai level terendah sejak tahun  2020.

    Sebagai tanggapannya, banyak bursa telah meluncurkan Snapshot dari cadangan aset mereka. Tetapi kelompok Crypto yang sebagian besar mencatat gambaran properti saja tidak cukup (ada) kebutuhan untuk memiliki kewajiban pertukaran yang juga tersedia.

    Binance mengonfirmasi rasio 101%.

    Dalam pembaruannya tentang masalah ini , Binance telah mencatat bahwa pelanggannya benar-benar dapat mengonfirmasi kepemilikan bursa. Adapun apa yang mungkin sekarang terjadi, yakni Binance yang memperkenalkan mekanisme yang pada awalnya akan mendukung Bitcoin. Pertukaran akan terlihat untuk menambahkan berbagai token dan jaringan selama beberapa minggu ke depan.

    Binance bahkan akan mengizinkan audit bukti cadangan hasil oleh auditor pihak ketiga dan menerapkan ZK-SNARK untuk membantu meningkatkan privasi dan ketahanan.

    Karena Binance menawarkan layanan Margin dan Pinjaman, hasil audit akan menunjukkan Kestabilan Internet, Keadilan, dan Hutang setiap pengguna, di mana Kestabilan Internet = Keadilan – Hutang ,” tulis staf Binance .

    Cuplikan yang diambil pada 22 November 2022 lalu pukul 23:59 (UTC) menunjukkan saldo Bitcoin on-chain Binance mencapai 582.485,9302, sedangkan stabilitas internet pembeli adalah 575.742,4228. Rasio cadangan dari snapshot adalah 101%, dengan margin sebesar 6.743 BTC.

    Binance dapat mengkonfirmasi apakah perdagangan menahan Crypto mereka atau tidak karena memang seharusnya demikian.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts